“HAHAHA EMANG ENAK LO.”
“njing.” umpat gue menatap yeonho sinis.
barusan gue dapet kartu ujian kenaikan kelas, yeonho selesai un gantian kelas 10-11 ukk. dan sekarang gue lagi diledekin abis-abisan sama yeonho. nggak jelas.
“iya, je, nanti gue ajarin deh pelajaran yang lo nggak ngerti.” kata yeonho
gue menggeleng, “nggak usah, gue udah pinter.”
”eits, sombong amat.”
“ngambekan niiih.” kata yeonho sambil nguyel-nguyel pipi gue. gue langsung nepis tangannya yeonho, “apaan sih lo? berisik tau nggak.”
“je, richeese lagi diskon, mau nggak?”
“MAU TAPI LO YANG BELIIN.” seru gue langsung menatap yeonho.
yeonho tersenyum simpul, “abis ini ya? tapi janji harus belajar yang rajin, biar nilainya nanti bagus.” kata yeonho sambil ngacungin jari kelingkingnya, pinky promise.
gue langsung nautin jari kelingking gue ke jari kekarnya yeonho, “janji!”
yeonho serasa papa gue.
“ k a k e l . ”
“je, itu tangan lo nggak panas?” tanya yeonho
gue menggeleng dan kembali mengigit ayam yang udah terlumuri saus level 3 tanpa keju, kalau kejunya sih mending gue gadoin nanti pas udah selesai kesiksa pedes.
gue nggak bisa makan yang pedes-pedes lebih dari level 3, lambung gue nggak kuat. kalau gue nekat, bisa-bisa gue semingguan goleran di kasur kesana kemari ngerasain perut perihnya kayak ngajak gelud.
ini aja gue udah hampir nangis, keringetan sih udah ngucur kemana-mana, sampe rambut aja gue diiket buka dijedai biar rapih biar nggak ganggu acara makan gue.
pink lava yang large aja sampe udah hampir habis karena gue kebanyakan minum. yeonho duduk lagi setelah beliin gue pink lava.
“udahan lo makannya?” tanya yeonho
“ya emang udah selesai, udah abis noh.” jawab gue terus langsung ngacir buat cuci tangan.
gue duduk lagi sambil gadoin keju sama minum pink lava yang baru. parah sih, gue nggak pernah ngerasain sepedes ini makan richeese, efek gue udah lama nggak makan kali ya?
“lo ambil nilai un kapan?” tanya gue
“3 hari setelah hari pertama lo ukk.” jawab yeonho
“rabu?” yeonho ngangguk.
“gue selesai ukk langsung ikut gladi resik buat perpisahan lo, yon.” kata gue agak sedikit lirih.
iya gimana nggak lirih ya gue ngerasa kalau pertemuan gue sama yeonho tuh sesingkat ini. kayaknya baru kemarin gue ngerasa kalau yeonho tuh sksd banget ke gue sampe gue jengah banget ngeliatnya, setelah itu gue jadi pacarnya dan sekarang yeonho udah mau lulus.
speechless banget.
bahkan gue juga nggak ngerti kenapa gue bisa jadi pacarnya yeonho. percaya nggak percaya aja sih gue tuh.
gue jadi keinget waktu gue lagi dimasa-masa gue benci liat yeonho, tapi diajakin nonton sama yeonho dan yeonho know all about me terus gue NGGAK SENGAJA meluk sama bilang dia ganteng. itu semuanya langsung keputer di otak gue.
“je? lo kenapa? kok senyum-senyum sendiri? gila ya lo?” tanya yeonho menyadarkan lamunan gue.
gue menggeleng sambil terkekeh dikit, “kalau diinget-inget tuh, awal kita ketemu tuh lucu banget ya, yon? lo yang tiba-tiba dateng pas gue lagi ngobrol sama allie, ngajak kenalan, gue nggak habis pikir sih sama lo. abis itu lo tau kalau kangmin adek gue, lo tau semuanya tentang gue. i'm so speechless, yeonho.”
yeonho meraih tangan kanan gue, gue menatap yeonho.
“tunggu aku ya, je. jangan kemana-mana.” kata yeonho
gue tersenyum mengangguk, “seharusnya aku yang bilang begitu.”
ㅡto be contiunedㅡ
note:
dikit lagi ending, semangat banget.
tetep voment ya gais! lafyuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
kakel, yeonho. ✓
Fanfictiondatang tak diundang, pulang tak diantar. fiks, yeonho mirip jailangkung. © jenarchieves, 2O2O.