012

91 15 1
                                    

“mana ada katanya apa sih? gue nggak suka sama yeonho ya tapi sekarang kemana-mana berduaan?!”

“karma kan kamu, je? dulu ngejelek-jelekin yeonho kayak jailangkung sama kuyang lah, eh sekarang kamu jadian sama dia. kenapa sih je kamu tuh gengsiiiiiii banget orangnya??? gemes aku sama kamu tuh, jeeee.”

gue cuma bisa nutup telinga gue pas dateng-dateng gue udah disemprot sama allie gara-gara dia tau gue jadian sama yeonho. gara-gara yeonho sih anjir emang mulutnya nggak betahan bener punya rahasia. makanya lo semua kalau curhat tapi nggak mau kesebar, gue saranin jangan curhat sama yono. nyesel setengah mampus lo.

gue intinya mau pundung lagi aja sama yeonho, baru aja kemarin gue baikan sekalian jadian kan tuh sama dia? sekarang udah bikin masalah aja.

MASA DIA NGEBROADCAST KALAU GUE JADIAN SAMA DIA???

mana broadcast-nya ke grup chat 3 angkatan, malu gue anjir ketemu kakel mau taro dimana muka gue?! mana yeonho-nya bucin banget, nggak tau tempat mau bucin. tadi aja gue harus nahan malu pas lewat koridor kelas 10, gue ngerti yeonho memperlakukan gue dengan soft TAPI KAN NGGAK MESTI DI PUBLIK???

maluuuuuuuuuuuuuu bangeet anjeng😭

tepok jidat aja deh gue liat kelakuan yeonho. untung ganteng, untung pacar, untung kakel, untung temennya kangmin sama yongseung.

“u-udah deh, al. ke kantin yuk? gue belum sarapan, mau beli roti.” ajak gue sekalian ngalihin pembicaraan.

allie udah kesel banget natap gue, tapi akhirnya dia mau nemenin gue ke kantin buat beli roti. mana nanti pelajaran olahraga, jadi ya biar seenggaknya perut gue ke isi. gue ini orangnya rentan pingsanㅡtelat makan, nggak makan, banyak gerak, capek, perut nggak enak, pusing, yaudah.

ambruk.

“jeje!”

gue noleh, baru juga tadi diomongin, sekarang udah nongol kan di kantin. iya, si yono, my lovely dovey boyfriend❤

idih, najis, untung yeonho nggak tau.

bayangin aja kalau dia tau gue nyebut itu kalimat, nggak kuat gue ngebayanginnya🤧

gue cuma diem sambil ngebayarin roti yang gue beli, “belum sarapan, ya? tadi katanya udah sarapan? kok bohong?” tanya yeonho beruntun ke gue.

“udah. cuma nggak kenyang.” jawab gue sambil ngegigit roti gue.

“ngapain lo disini?” tanya gue ke yeonho

“nggak tau gabut aja jalan-jalan, di kelas ada guru soalnya.” jawab yeonho

“kok ada guru? kan belum bel?” tanya gue lagi

“mau rapatin soal un nanti.”

deg.

gue bener-bener belum siap denger kata un yang keluar dari mulut yeonho barusan, apalagi yeonho udah kelas 12, dia udah mulai sibuk ujian sana sini, uprak sana sini, hafalan sana sini. gue kasian.

dan gue bener-bener belum siap buat pisah sama yeonho walau cuma selang setahun, barangkali nanti gue sekampus sama dia? tapi selama kita ngobrol, gue belum pernah ngobrol sampai itu walau langkah gue sama yeonho itu sama-sama tinggal dikit buat ke jenjang perkuliahan.

nggak tau, hati gue langsung mencelos gitu aja.

gue langsung pergi tanpa pamitan, ninggalin allie sama yeonho yang masih diem yang mungkin natap kepergian gue.

tanpa gue sadari, setetes air mata lolos dari sudut mata gue.


ㅡto be contiunedㅡ

note:

apasi akutu nggak jago bikin sad2 gitu,
soalnya aku anaknya cheerful, awokawok.

kakel, yeonho. ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang