018

86 14 2
                                    

“lo ngapain sih dari tadi bolak balik lembar buku mulu? lo cari apaan?” tanya gue terheran-heran.

abisan ya gue yang ada didepannya yeonho ini dari tadi cuma mantengin dia bolak balikin lembar buku paketnya, nggak tau nyari apaan. gue pikir lagi baca-baca gitu ya, tapi gue liat raut muka dia kayak kebingingan gitu.

“je, lo tau rumus luas permukaan balok nggak?” tanya yeonho

gue mengerutkan dahi gue, “yang mana? coba gue liat soalnya.” pinta gue ke yeonho

yeonho langsung ngegeser bukunya, gue liat bukunya dan mengangguk seketika.

“2 × (p×l) + (p×t) + (l×t), itu kan?” jawab gue ragu-ragu.

yeonho natap gue, “kayaknya deh, gue coba dulu.”

gue langsung serius ngeliatin yeonho yang lagi ngerjain tugas, sebelumnya jujur aja nih kalau gue emang nggak pernah liat yeonho belajarㅡpaling cuma baca buku, itu juga buku komik, bgst.

apalagi belajarnya seserius ini.. i think it's so impossible.

tapi gue yakin itu nggak bakalan mustahil buat yeonho, gue tau yeonho itu orangnya ambis dalam segala hal, entah itu belajar ataupun keseharian dia hidup.

“bener, jeee!” serunya girang

gue cuma respon tepuk tangan sambil senyum, lo tau gimana ekspresi muka yeonho waktu dia dapet jawabannya? persis like a baby who gets answer the corrects in examination.

(p.s : duh maap2 nih ges, b inggris gue dibawah kkm)

LUCUK BANGET😭❤️

“tinggal satu soal lagi, tapi gue udah puyeng banget.” kata yeonho sambil ngusap jidatnya.

gue langsung ikut mijitin dahinya dia, “yaudah, istirahat dulu sebentar. nanti kalau udah fresh, bisa lanjut lagi.” kata gue

“lo mau beli nasi? gue beliin, jangan kopi terus.” tawar gue

“boleh deh, nasi apa aja.” jawab yeonho

gue langsung bangkit buat belii nasi geprek kesukaan yeonho kalau di indomaret. sebenernya gue nemenin yeonho di point cafenya, tapi di dalam indomaret sih, terus indomaretnya gede kayak indomaret yang ada di rest area tol gitu.

selesai bayar, gue langsung ngasih nasinya ke yeonho, eh si yeonho malah maksa ngerjain lagi. gue nyedot chocolate signature gue terus manggil yeonho, yang dipanggil gue nengok bentar abis itu lanjut nulis lagi.

“yon, katanya pusing? udahan dulu sebentar, jangan maksa, ntar lo sakit, ntar kalau lo sakit nanti gue gada yang nemenin, nggak ada yang ngehibur, masa gue cuma liatin foto lu doang? lo kan ganteng yon, sayang kalau nggak diliat langsung.” celoteh gue

biar satisfied sekalian.

kesal lama-lama.

“jee, suapin donggg,” pintanya tiba-tiba.

sabar aja sih gua mah.

gue langsung nyendokin sesendok nasinya sama ayam, terus gue tiupin bentar karena masih panas. gue langsung sodorin ke mulutnya yeonho.

“udah cocok lo jadi ibu dari anak-anak gue kelak, je.”

stay with me, okay?”

LEMAH GUA SAMA BEGINIAN LEMAAAAH


ㅡto be contiunedㅡ

note:

abis nulis, lgsg publish, awokawok.

btw, ngebosenin ya lama-lama? masa langsung jeje sama yono merit gitu? emg bakal sampe merit gitu?

kakel, yeonho. ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang