005

93 15 2
                                    

bener-bener respon yang nggak gue duga.

“makasih.”

itu respon yeonho pas gue NGGAK SENGAJA bilang dia ganteng, padahal masih gantengan kangmin.

NGGAK YA GUE NGGAK INCEST.

TAPI INI GUE MELEBUR DONG YONO NGERESPONNYA SOFT BENGAD!

astagadragon.

iya, sebadnya yeonho disekolahㅡmulai dari cabut-cabutan, seragam keluar-keluaran, terus masa bodoh dengan poin yang tinggal 50 karena kemarin katanya dia keciduk cabut lagi. udah dari kemarin-kemarin sih keciduk, tapi masih dikasih peringatan aja. eh besoknya malah langsung 50, kan kayak babi kata yeonho.

emang ini orang tuh berlagak menjadi bad boy tapi sayangnya tidak pro, heran gue.

gue juga bilang sama yeonho kalau dia pernah hampir keciduk ngerokok sama gue sendiri, tapi dia ngelak kalau dia nggak ngerokok. dia cuma minta sebatang sama hoyoung tapi dibalikin lagi karena dia pengen tau batasnya tembakau coklat sama busanya. katanya sih gitu.

jujur, gue ngakak.

pas gue bilang kalau gue ini kadiv humas di sekolah, yeonho natap gue nggak percaya. dia langsung gemeteran, soalnya kadang suka ikut cabut sama temen-temennya walau temen-temennya nyebat tapi yeonho nggak.

pokoknya selama di mobil gue sama yeonho saling cerita.

yeonho bener-bener jelasin semuanya ke gueㅡmulai kenapa dia ngajak gue kenalan yang menurut gue kayak maksa itu, terus dia juga maksa gue buat pulang bareng dengan iming-iming bakal nganterin gue jemput kangmin dan yang paling gue pertanyakan adalah,

dari mana yeonho tau kalau kangmin itu adek gue?

ngerti sih gue kalau yeonho juga sedikit famous di sekolahnya kangmin, tapi gue bener-bener kaget waktu perjalanan pulang kemarin tuh kangmin sama yeonho bacot banget anjir. mereka ngobrol. akrab banget.

bahkan gue lupa kalau kemarin-kemarin tuh gue bener-bener jutek banget sama si gingsul ini. eh, berujung diledekin sama orangnya. kan babi.

sesampainya di lokasi tujuan, ternyata yeonho ngajakin gue nonton milea. anjir gue nggak ngerti lagi, padahal niatannya gue mau nonton juga sama allieㅡwalaupun allie sama pacarnya dan gue adalah nyamuknya, kalaupun gue nontonnya gratis alias nggak bayar dan nggak mengeluarkan selembar uang kecuali buat beli popcorn, akan ku turuti permintaan allie buat nonton.

iya, nontonnya dibayarin allie :>

tapi kayaknya nggak jadi,

karena udah digratisin duluan sama yono( ꈍᴗꈍ)

“eh lo bayar sendiri ya nontonnya.”

anjing.

baru aja gue party digratisin,

malah disuruh bayar sendiri.

mending nonton sama allie walaupun ada konsekuensinya.

yono babi.

gue langsung masang muka gue datar terus putar balik ninggalin yeonho, bodo amat gue kesel.

tapi eh tapi, yeonho nahan pergelangan tangan gue dan terpaksa gue balik badan dan yeonho dengan seenak jidatnya dia nyengir nampilin gigi gingsulnya.

“bercanda, baperan banget sih lo. iya, gue bayarin, mau sama popcornnya? sama minumnya? sini gue bayarin.”

“AAAK SAYANG YONO!”

ㅡto be contiunedㅡ

kakel, yeonho. ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang