"Terima kasih atas kerja kerasnya, manajer Kang." Ucap Youra.
"Terima kasih juga, bu Youra. Ibu gak pulang? ini sudah larut malam." Tanya manajer Kang."Iya sebentar lagi, aku menunggu Taehyung jemput." ucap Youra.
"Baiklah, kalau begitu saya izin pulang duluan ya, bu. Sampai bertemu besok." Ucap manajer Kang.
"Iya, hati-hati dijalan yaaaa." Ucap Youra.Hari sudah menunjukkan pukul 10 malam, namun Taehyung belum juga menjemput Youra. Seluruh pegawainya sudah pulang terlebih dahulu menyisakan Youra yang kini hanya bersama satpam penjaga diluar butiknya.
Youra:
Kamu dimana? Kamu jadi jemput? Kalau tidak jadi, aku bisa pulang sendiri.Taehyung:
Sebentar, sayang. Maaf aku terlambat, ini aku masih dijalan.'apa susahnya mengabariku kalau dia terlambat, aku kan jadi khawatir' gumam Youra.
Tidak lama kemudian, Taehyung akhirnya tiba di halaman depan butiknya sambil terlihat menuruni mobilnya dan berjalan tergesa-gesa menghampiri Youra.
"Ra, maaf..... Tadi ada sesuatu di kantor jadi aku terlambat." Ucap Taehyung.
"Sesuatu apaa?" Tanya Youra."Ada beberapa data laporan yang gak lengkap. Kamu udah makan malam? Kita makan dulu, ya?" Tanya Taehyung.
"Aku gak lapar." ucap Youra.
"Tapi kamu pasti belum makan, kan? Gak boleh. Harus makan dulu." Ucap Taehyung.Tok Tok
Dua pasang pria, Jimin dan Jungkook terlihat dengan posisi mengintip dari balik pintu kaca butik Youra, keduanya melambaikan tangan mereka sambil tersenyum dengan lebar.
"Apa kami mengganggu? Kalian lagi ngapain? Apa ini pertengkaran rumah tangga?" Tanya Jungkook.
"Bukan-bukan, salah satu dari mereka pasti ada yang berbuat kesalahan." Ucap Jimin menimpali."Jungkook-ah, Jimin-ah, ada apa kemari?" Tanya Youra.
"Kami mau mengunjungi kalian, sekaligus ayo kita makan malam bersama." Ucap Jungkook."Yap, walaupun kalian sudah suami-istri, tetap saja kalian harus berkumpul bersama teman-teman lama kalian ini." Ucap Jimin.
"Ayo, mau makan apa?" Tanya Youra kemudian berubah menjadi semangat.
"Bbq?" Usul Jimin.
"Let's gooooo!" Ucap Youra sambil berjalan keluar diikuti Jungkook dan Jimin.Taehyung yang sedari tadi diam saja kemudian hanya bisa tersenyum sambil menggelengkan kepalanya melihat sikap istrinya yang berubah drastis menjadi sumringah begitu Jimin dan Jungkook datang
Taehyung, Youra, Jungkook dan Jimin kemudian singgah di restaurant barbekyu tidak jauh dari butik Youra. Mereka memesan banyak sekali makanan untuk makan malam jam 10 mereka hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married The Mafia
Fanfictionnote: ⚠️cerita berikut merupakan sekuel dari seri sebelumnya. Sebelum membaca ini, diwajibkan untuk membaca cerita sebelumnya terlebih dahulu : MAFIA ⚠️ Jangan salah sangka dan menganggap bahwa usai menikah semua akan menjadi baik-baik saja. Menikah...