Taehyung terjaga hingga waktu menunjukkan pukul 1 dini hari. Ia melihat ke arah sofa yang terdapat di dekat pintu, Jimin masih duduk disana dengan terkantuk-kantuk, namun ia mencoba menahan rasa kantuknya dengan memelototkan matanya.
"Jim, lo pulang aja gapapa." Ucap Taehyung.
"Gapapa, Tae. Gue disini aja," ucap Jimin."Jungkook kemana?" Tanya Taehyung.
"Gatau, Tae. Dia gak bilang." Ucap Jimin.Taehyung mengangguk pelan sambil kembali menatap Youra yang masih tertidur.
"Tae, makan dulu ya? Gatau ini masih enak atau engga tapi masih sih kayaknya, makan ya?" Ucap Jimin.
"Gapapa, Jim. Nanti aja." Ucap Taehyung.
"Lo belom makan seharian." ucap Jimin.
"Gue bener-bener gak nafsu makan, Jim." Ucap Taehyung."Yaudah minum ya, nih minum dulu." Ucap Jimin sambil berjalan kearah Taehyung dan menyodorkan segelas air putih.
"Makasih, Jim" ucap Taehyung sambil kemudian meminum air putih tersebut.Jimin kebingungan menghadapi Taehyung yang sampai kini belum makan apapun sejak kemarin.
"Lo kalau mau tidur gapapa, Jim." Ucap Taehyung.
"Iya, Tae." Ucap Jimin.***
Keesokkan paginya Taehyung masih tetap terjaga, ia bahkan tidak merasa ngantuk sedikitpun, ia menghabiskan sepanjang malam untuk menatap dan menggenggam jemari istrinya tersebut.
Taehyung menatap istrinya yang terlelap itu tanpa henti, walaupun terlelap namun wajah Youra tetap terlihat sembab dan tidak rileks. Melihat Youra seperti sekarang ini kerap kali membuat Taehyung selalu memikirkan apa yang harus ia lakukan pada Youra setelah ini.
Taehyung berjalan mendekati jendela sambil mengambil handphone-nya dan menghubungi ayahnya kemudian.
"Halo? Taehyung?" Ucap ayahnya begitu mengangkat telepon darinya.
"Ayah...." Ucap Taehyung dengan suaranya yang pelan.
"Ada apa, Tae?" Tanya ayahnya kemudian."Maafin aku, yah." Ucap Taehyung.
"Ada apa, Taehyung?" Tanya ayahnya dengan sangat khawatir."Aku gak bisa jagain Youra." Ucap Taehyung.
"Youra? Youra kenapa?" Tanya ayahnya."Youra......" Ucap Taehyung terbata.
"Kenapa Taehyung?" Tanya ayahnya lagi.
"Youra keguguran." Ucap Taehyung. Matanya kembali berkaca-kaca."Sekarang kamu dimana?" Tanya ayahnya.
"Rumah sakit Yonsei." ucap Taehyung.
"Ayah kesana." ucap ayahnya lalu menutup sambungan teleponnya.Taehyung mengusap matanya yang berair, lalu kembali duduk di sisi Youra dan menatap istrinya yang masih belum juga terbangun. Jimin mendengarkan seluruh percakapan Taehyung dengan ayahnya yang kemudian juga membuat matanya kembali berkaca-kaca.
"Tae....." Ucap Jimin sambil berjalan kearah Taehyung.
"Gue mau beli makan, lo makan ya? Nanti kalo lo sakit gimana?" Tanya Jimin.Taehyung mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married The Mafia
Fanfictionnote: ⚠️cerita berikut merupakan sekuel dari seri sebelumnya. Sebelum membaca ini, diwajibkan untuk membaca cerita sebelumnya terlebih dahulu : MAFIA ⚠️ Jangan salah sangka dan menganggap bahwa usai menikah semua akan menjadi baik-baik saja. Menikah...