20. The Hardest Part

4.8K 487 4
                                    

Taehyung memasukki kamar rawat Youra, istrinya sudah dipindahkan menuju kamar rawat inapnya setelah dari UGD

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung memasukki kamar rawat Youra, istrinya sudah dipindahkan menuju kamar rawat inapnya setelah dari UGD. Pria itu duduk pada kursi yang terdapat di sisi kasur Youra sambil menatap istrinya yang belum sadar sejak awal ia dibawa ke rumah sakit.

Ia memejamkan kedua matanya sambil mencoba memikirkan bagaimana nantinya ia harus menyampaikan bahwa calon anak mereka sudah tiada. Taehyung mengusap matanya yang mulai berkaca-kaca kembali.

Jimin dan Jungkook hanya bisa mengintip lewat kaca dari luar, mereka tidak ingin mengganggu Taehyung yang sedang berusaha keras menegarkan diri dan mempersiapkan kata-kata untuk memberitahu Youra soal berita duka yang mereka alami.

Taehyung menggenggam jemari tangan Youra sambil kemudian memejamkan kembali kedua matanya.

"ra, maafin aku. semua ini salah aku, aku bener-bener gatau harus gimana bilang sama kamu, aku gabisa, aku bener-bener gak sanggup buat bilang ke kamu...."

Taehyung berbisik pada Youra dengan airmata yang mulai mengalir dipipinya.

Jungkook dan Jimin kemudian memasukki kamar rawat Youra untuk melihat Youra sekaligus menghampiri Taehyung.

"Tae, makan dulu ya? Lo belom makan," ucap Jimin.
"Gue gak lapar, Jim." Ucap Taehyung.

"Gue beli makan dulu, Jim." Ucap Jungkook kemudian keluar dari kamar rawat Youra menyisakan Jimin yang menemani Taehyung. Jimin kemudian menarik kursi dan duduk tepat di sebelah Taehyung.

 Jimin kemudian menarik kursi dan duduk tepat di sebelah Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tae...." Ucap Jimin sambil melihat kearah Taehyung yang menunduk.
"Gue harus bilang apa, Jim...." Ucap Taehyung.

"Lo sampein perlahan, Tae. Lo dan Youra pelan-pelan pasti bisa menghadapi ini semua." ucap Jimin.
"Gue gak bakal sanggup ngeliat Youra nangis setelah ini." ucap Taehyung.

Jimin menepuk pundak dan punggung sahabatnya itu perlahan, ia berusaha semampunya untuk mencoba menguatkan Taehyung agar dirinya bisa tegar untuk memberitahu Youra tentang keguguran yang ia alami.

Jungkook kembali ke kamar sambil membawa 3 kotak makanan untuk mereka.

"Tae, makan dulu...." Ucap Jungkook.
"Makasih, Kook. Nanti gue makan, gue bener-bener ga lapar sekarang." Ucap Taehyung.

Married The MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang