4. Back To Activities

9.7K 625 19
                                    

Youra bagai kehabisan kata-kata untuk menjelaskan kebahagiaan yang ia rasakan selama ia menghabiskan waktu berbulan madu nya di Paris bersama Taehyung. Ia benar-benar sangat bahagia bisa menjelajahi salah satu negara favoritnya bersama suaminya tersebut.

Malam hari ini menjadi malam terakhir mereka berbulan madu di Paris. Di malam terakhir ini, Youra mengajak Taehyung untuk menikmati keindahan Museé du Louvre, destinasi favoritnya.

 Di malam terakhir ini, Youra mengajak Taehyung untuk menikmati keindahan Museé du Louvre, destinasi favoritnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku senang melihat binaran mata kamu setiap melihat keindahan disini. Apa kamu sesuka itu dengan Paris?" Tanya Taehyung.

"Kamu tahu ku sangat-sangat menyukainya, Tae. Sejak sekolah dasar aku selalu bermimpi untuk bisa menginjakkan kakiku di negeri ini, dan sekarang kamu mewujudkannya." Ucap Youra.

"Selain Paris, apalagi yang kamu sukai?" Tanya Taehyung.
"Kanada," ucap Youra.
"Kenapa Kanada?" Tanya Taehyung.

"Harusnya kamu bisa menebaknya dengan mudah." Ucap Youra.
"Tentu saja aku bisa menebaknya, hmm.... Niagara Falls?" Tanya Taehyung.

"Wah, kmu benar-benar bisa menebaknya. Kamu baca pikiran aku, ya?" Tanya Youra. Taehyung pun tertawa melihat tingkah laku istrinya yang sangat manis.

"Tentu saja, aku bisa membaca pikiran istriku," ucap Taehyung.

Youra tersenyum.

"Ah, haruskah kita berfoto?" Tanya Taehyung.
"Oh iya? Haruuus!" Ucap Youra.

Taehyung mengeluarkan handphone-nya, lalu ia melihat sekeliling mencari orang yang bisa memfoto mereka berdua.

"Excusez-moi, pourriez-vous nous prendre la photo?" Ucap Taehyung begitu melihat orang lokal disana. (Permisi, bisakah anda mengambil foto kami?)

"Bien sûr," ucap orang tersebut sambil tersenyum. Kemudian Taehyung memberikan handphone-nya agar ia bisa memfoto mereka berdua. (Baiklah, tentu saja).

"Kamu bisa bahasa Perancis?" Tanya Youra terkagum.
"Aku pernah mempelajarinya saat aku mengisi waktu." Ucap Taehyung.

***

Setelah 7 hari berbulan madu di Paris, keesokkan harinya Taehyung dan Youra mengemas barang-barang mereka untuk kembali ke Seoul, mereka harus memulai kembali kehidupan normal mereka dan melanjutkan pekerjaan mereka masing-masing.

Mereka tiba di Seoul hari Minggu, pukul 4 sore. Setibanya di Seoul, mereka berniat untuk menghabiskan sisa hari minggu ini untuk beristirahat sebelum besok mereka akan memulai aktivitas kembali seperti biasa.

"Bagaimana? Apa kamu sudah menjalankan perintahku?" Tanya Taehyung begitu tiba di rumahnya dan menyapa pak Gi.

"Perintah? Perintah apa tuan?" Tanya Pak Gi kebingungan.
"Astagaaaa, aku menyuruhmu untuk memakai semua fasilitas dirumahku, apa anda sudah memakai alat-alat olahraga dirumahku? Apa anda sudah menonton drama? Astagaaa....." Ucap Taehyung sambil menepuk pundak Pak Gi.

Married The MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang