1. Beautiful Marriage

31.6K 1.2K 141
                                    

Youra sama sekali tidak bisa tidur semalaman, ia benar-benar gugup mengetahui bahwa hari ini ia benar-benar akan menikah dengan seorang mantan mafia, Kim Taehyung.

Bukan ragu, sama sekali bukan keraguan yang Youra rasakan menjelang beberapa jam menuju pernikahannya. Jujur saja, gadis itu merasakan ketakutan yang luar biasa karena ia akan menikah dengan seorang mantan mafia. Terlebih ia juga belum terlalu akrab dengan satu-satunya keluarga Taehyung, yaitu Jae-Hyung, ayah dari Taehyung yang dahulu pernah menembak bahunya menggunakan pistol.

Gadis itu duduk pada kasurnya, ia menoleh ke arah meja yang tepat berada disampingnya. Youra melihat secarik undangan pernikahannya yang ia letakkan diatas meja, lalu memandanginya.

 Youra melihat secarik undangan pernikahannya yang ia letakkan diatas meja, lalu memandanginya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'benarkah aku akan menikah?' gumamnya sendiri.

Keesokkan harinya, tepat pukul 6 pagi gadis itu baru saja selesai mandi. Ia yang masih berbalut bathrobe itu kemudian mengganti pakaiannya dan segera bersiap-siap menuju lokasi pernikahannya.

Tok Tok

Mendengar pintu depan apartement nya diketuk, Youra mengintip dari lubang pintu untuk mengetahui siapa yang mengetuk pintunya. Gadis itu membuka pintunya begitu melihat kakaknya Yoongi yang berada dibalik pintu tersebut.

"Kamu udah mandi, ra?" Tanya Yoongi sambil melangkah masuk.
"Udah, baru aja. Lagi ngeringin rambut sebentar." ucap Youra sambil berjalan menuju kamarnya lalu mengarahkan hair dryer pada rambutnya.

"Kalau sudah selesai kita langsung berangkat ya." ucap Yoongi.
"Yaudah ayo kak, berangkat sekarang aja." Ucap Youra beberapa saat setelahnya.

Setelah mengemudi selama kurang lebih 45 menit, akhirnya mereka sampai di The Shilla, tepatnya di gedung yang menjadi lokasi pernikahan Youra dan Taehyung. Youra langsung berjalan cepat menuju kamar rias pengantin untuk segera bersiap-siap.

"Yaampun, mata lo kecapekan banget, ra. Gak tidur sama sekali ya? Kan gue udah bilang lo harus tidur cukup." Ucap Hana, sahabat kuliahnya yang sekarang akan menjadi makeup wedding nya hari ini.

"Gak bisa tidur gue, Han. Gue bener-bener deg-degan, takut bangun siang kayak biasanya gue ngampus." Ucap Youra.

"Yakan beda, ra. Ini pernikahan lo, lo butuh istirahat...." Ucap Hana.
"Bener-bener gak bisa, Han. Gue stress. Sorry banget." Ucap Youra.

"Yaudah-yaudah gue mulai aja ya makeup nya." Ucap Hana.

***

"Santai aja, Tae. Tarik nafaaaas....... buang....." Ucap Jimin.

Taehyung mengikuti arahan Jimin untuk menghela nafas, berkali-kali ia menarik nafas dan menghembuskannya untuk menenangkan dirinya yang gugup.

"Tae, baju aman?" Tanya Jungkook.
"Aman-aman..." Ucap Taehyung.

Married The MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang