"Taman aja yang berubah, lo jangan" Pangeran samudera denagio
15. Entah sampai kapan
"Makannya harus ganteng! Baru bisa mainin cewe" ucap oji dengan enteng.
"Woy kambing! Lu udah ngaca belom? Atau belom punya kaca? Kaca pintu bioskop gue beliin dah asli buat lo!" Ucap Reygan.
"Udah bang! Kaca di rumah gue banyak, lagi ada promo, mau beli?" Tanya oji membuat Reyhan, sartia, Reygan, membelalakkan matanya.
"Lama lama gue yasinin lu ji, lu pas lahir di adzanin apa di dangdutin?. Heran gue" satria menimpali.
"Gue lahir langsung dengerin DJ sat" ucap oji kesal.
"Pantesan kelakuan lo udah kaya musik DJ, bikin pusing yang liat tau ga?" Reyhan mengompori.
"Maap ga nyambung" ucap satria.
"AH BARACOT KALIAN, yang penting gue bahagia" ucap oji dengan percaya diri.
"EDAN!" ucap Reyhan, Reygan, satria serempak, sementara pangeran masih tertidur nyenyak.
Mereka pun turun kebawah dan bermain vidio game, oji yang terus mengabiskan cemilan di kulkas membuat kediaman pangeran seperti kapal pecah, kaos kaki yang sudah tidak pada tempatnya, bahkan banyak sisa cemilan di lantai, membuat rumah ini seperti tak berpenghuni.
"YAAWLOH HUROBI, RUMAH GUE!" Teriak Naya sembari menenteng keresek belanja bulanan.
"Oalah ternyata ada 4 curut ini toh, kalo udah nge berbagai harus apa? Hayo?" Tanya Naya dengan kesal.
"Beresin" jawab mereka kompak.
"Yauda nunggu apa lagi? Nunggu Upin Ipin tumbuh rambut? Cepat beresin" ucap Naya sembari berjalan ke dapur untuk menyimpan kresek belanjaannya.
"Elu sih sat, tuh kaos kaki lu yang bau ada di atas tv, gmna caranya coba. Ga ngeri gue" ucap Reyhan sembari membereskan barang barang yang berantakan.
"Eits gapapa bau, buat kenang kenangan, gue janji tu kaos kaki ga bakal di cuci sampai nilai UN gue bagus semua" ucap satria dengan bangganya.
"Astangtang, temen gue, bukan dah pensiun gue jadi temen lu" ucap Reygan.
Satria hanya menggedikan bahunya dan kembali membereskan rumah Naya sampai bersih kinclong ke piring di iklan sunlight. Tapi yang ini buka versi sekali bilas ya kawan kawan.
Pangeran pun terbangun dari tidurnya karena suara berisik yang dibuat oleh teman temanya, ia pun bergegas mencuci muka dan turun ke bawah.
"Pangeran kodok udah bangun tuh, gue sama temen temen pulang dulu ye, rumah lo udah gue kasih sunlight biar kinclong, oh ya. Ran WiFi rumah ko lemot, benerin ye!" Ucap oji panjang lebar kali tinggi.
"Serah lu ji, serah!" Ucap pangeran kesal.
"Yaudah Babay kita pulang dulu! Assalamualaikum!" Ucap mereka serempak.
"Waalaikumsalam, punya temen gesrek semua yaallah" umpat pangeran sembari mengambil air putih.
"Bunda!" Teriak pangeran memanggil bundanya itu.
"Apa? WiFi lemot? Biarin daripada tu curut makin betah di sini, lama lama rumah bunda jadi kapal pecah beneran" ucap Naya so tau.
"Bukan, pangeran mau ke rumah amanda dulu, bunda mau ikut jenguk?" Tanya pangeran.
"Kayanya bunda gabisa deh, ntar Rachel nyariin bunda kalo dia bangun" jelas Naya di balas anggukan oleh pangeran. Pangeran pun pamit dan pergi dari rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PANGERAN
Teen Fiction✔FOLLOW TERLEBIH DAHULU✔ # 4 mix [27 Mei 2020] [Squel dari cerita My Bad Boy Senior] "Cuek, dingin? ya memang itu sifatku. Saya kan berubah jika sudah ada seseorang yang menghancurkan benteng yang sudah saya bangun!" Pangeran Samudera Denagio "Dan k...