"Gue harap lo bakal jadi yang terakhir man" Pangeran samudera Denagio
16. Ada apalagi ini?
"omaygad Amanda! Akhirnya lo sekolah!" Ucap Kinan heboh sembari memeluk Amanda kencang.
"Gue bakal mati kalo lo ga lepasin pelukannya" ucap Amanda tercengang sembari berusaha melepaskan pelukan Kinan.
"Sorry" ucap Kinan.
"Amanda lo tau ga! Kelas sepi semenjak lo sakit, maaf juga kalo gue jarang jengukin, soalnya pr banyak pr, jadi gue ga sempet" ucap Kinan.
"Gapapa, yang penting gue bisa contek pr lu" ucap Amanda watados membuat Kinan kesal.
"Untung lu baru sembuh man, kalo enggak, gue patahin tulang lidah lu" ucap kinan.
"Bego!" Ucap amanda. Beberapa menit kemudian guru pun masuk dan KBM pun di mulai dengan baik, syukurlah, Amanda tidak merasakan pusing saat belajar.
Bel istirahat pun berbunyi, semua murid bersorak ria karena bebas dari rumus matematika yang memusingkan. Amanda dan Kinan pun keluar kelas menuju kantin.
"Eh Kinan, gue ke perpus dulu, lo duluan aja gapapa, ntar gue susul" ucap amanda tiba tiba.
"Tumben, yauda gue ke kantin duluan ya, hati hati" ucap Kinan di balas anggukan oleh Amanda.
Amanda pun berjalan menuju perpustakaan ada sesuatu yang ingin dia baca, setelah sampai ia pun langsung mencari buku yang ia cari, tidak lama ia menemukan buku yang ia cari.
Di sisi lain saat Kinan berjalan menuju kantin pangeran dkk menjegatnya.
"Mana Amanda?" Tanya pangeran.
"Tdi bilangnya mau ke perpus, tpi katanya nyusul ko ran" ucap Kinan, namun pangeran tetaplah pangeran ia akan menyusul Amanda.
"Yahh bocah, kaga ketemu beberapa jam aja" ucap Kinan melihat pangeran yang sudah berjalan menuju perpustakaan.
"Ye lu, ga punya pacar ya, jadi gitu, makannya cari pacar biar ga jomblo Mulu" ucap reyhan membuat Kinan melotot.
"Jomblo ko bilang jomblo" ucap satriq di balas acungan jempol oleh Kinan.
"Woy sat lu temen gue atau temen cewe ini si?" Tanya reyhan.
"Ga denger, ga denger" ledek satria.
"Bangsat!" Ucap reyhan menoyor kepala satria.
"Bangsat ko bilang bangsat" ucap oji mengompori.
"Hurobii gvlk kalian" ucap reyhan.
"Mamam tuh hahhahahah! Kaga ada yang bela!", Ucap Kinan meledeki reyhan dan langsung melesat pergi.
"Amanda" panggil pangeran. Amanda yang tengah fokus membaca pun terkejut dan langsung menoleh.
"Pangeran? Ngapain lo disini?" Tanya Amanda.
"Masa sama pacar sendiri gaboleh ketemu" ucap pangeran sembari duduk di sebelah Amanda.
"Ga gitu ran" ucap Amanda takut pangeran marah.
"Yaa...yaa gue paham, lagi baca buku apa? Kayanya serius banget" ucap pangeran Amandapun buru buru menyimpan buku itu kedalam rak.
"Bukan buku apa apa, udah selesai bacanya" ucap Amanda sedikit panik, padahal ia baru baca setengah buku.
"Ko kaya panik gitu?" Tanya pangeran, namun Amanda hanya menggeleng dan langsung menggandeng tangan pangeran untuk keluar dari perpustakaan.
"Lo laper kan? Ayo makan, gue juga laper" ucap Amanda dengan senyumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PANGERAN
Teen Fiction✔FOLLOW TERLEBIH DAHULU✔ # 4 mix [27 Mei 2020] [Squel dari cerita My Bad Boy Senior] "Cuek, dingin? ya memang itu sifatku. Saya kan berubah jika sudah ada seseorang yang menghancurkan benteng yang sudah saya bangun!" Pangeran Samudera Denagio "Dan k...