18. Tom and jery
Matahari pagi pun menerobos seluruh kamar Amanda, Amanda pun menggeliat dan membuka matanya, rupanya sudah pagi.
Eh tpi kan semalam pangeran? Ah ini pasti dia ketiduran, ia pun mengecek buku prnya dan benar saja pr matematika nya sudah selesai.
"Untung punya pacar pinter" ucap Amanda sembari meraih handuk untuk mandi. Selang beberapa menit Amanda pun selesai mandi dan turun kebawah untuk sarapan.
"Pangeran jemput kamu kan?" Tanya Fitri sembari mengambilkan Amanda susu.
"Iya" jawab Amanda. Amanda pun menghabiskan sarapannya, dan bergegas memakai sepatu.
"Amanda! Pangeran nih!" Teriak ayah Amanda yang tengah menyiram tanaman di halaman rumah.
"Iya yah! Bentar lagi di sepatu dulu" ucap Amanda yang hampir menyelesaikan memakai sepatunya. Setelah itu ia berpamitan kepada bundanya.
"Ayah Amanda berangkat dulu" salam amanda.
"Hati hati, jangan ngebut bawa motornya" ucap ayah Amanda, di beri anggukan oleh pangeran.
Mereka berdua pun bergegas untuk berangkat, jalanan cukup ramai karena memang waktunya para siswa berangkat ke sekolah.
"Oh ya, temen lama lo siapa emang?" Tanya pangeran membuka bicara.
"Ohhh,, fira. Temen SMP dulu" jawab Amanda di balas anggukan oleh pangeran.
"Gini aja, kan sekarang gue ada latihan basket, pasti pulangnya rada sore, lo ntar kalo udah ketemuan sama temen lo, terus mau pulang biar gue jemput, mau?" Tanya pangeran.
"Hmmm,, ntar ngerepotin, pasti lo cape" ucap Amanda.
"Rasa cape gue bakal ilang kalo liat lo" jawab pangeran.
"Gombal" celetuk Amanda.
"Oji yang ngajarin" ucap pangeran dengan polos membuat Amanda ingin tertawa saat itu juga.
"Dasar es, Ng gombal aja harus ada yang ngajarin" ucap Amanda.
"Es juga lo suka kan?" Tanya pangeran.
"Iya iya" jawab Amanda sembari terkekeh.
Mereka pun sudah sampai di sekolah, pangeran pun membukakan helm yang melekat di kepala Amanda.
"Tumben" ucap Amanda tidak ada jawaban dari pangeran.
Mereka pun berjalan menyusuri koridor, pangeran mengantar Amanda ke kelasnya.
"Makasih" ucap Amanda di balas anggukan sekaligus senyuman membuat Amanda salting.
"Udah masuk sana, gue tau gue ganteng, gausa salting gitu" ucap pangeran di hadiahi cubitan di perut.
Amanda pun memasuki kelasnya baru saja ia duduk. "Amanda, lo cantik hari ini" ucap Kinan sembari memainkan rambut Amanda.
"Lo gitu, pasti ada maunya, mau apa lo?" Tanya Amanda.
"Ih lo peka banget, jadi sayang, oke karena gue semalem males terus gue malah ketiduran, and pas subuh mau ngerjain gabisa. Gue keinget lo punya pacar pinter, dengan berat hati gue mau nyontek pr matematika lo" ucap Kinan panjang lebar membuat Amanda melongo.
"Najis. Bilang aja mau nyontek, gausa bawa bawa pacar gue. Eh? Ko lo tau pangeran yang ngerjain pr gue?" Tanya Amanda.
"Gue tahu lo gabisa matematika sementara pangeran jago matematika, jadi mustahil lo ga minta tolong ke dia. Yaudah mana? Keburu masuk" ucap kinan.
"Wani Piro?" Tanya Amanda. "Ih lo banyak bacot ya, gue aduin ke guru matematika kalo lo g ngerjain pr sendiri" ucap Kinan.
"Ah masa?" Tanya Amanda mengejek.
"Sini ah!" Ucap Kinan sembari merebut buku di tangan Amanda.
"Weh Weh Weh, galak bener" ucap Amanda di hadiahi pelototan oleh Kinan.
"Eh ran, tumben pagi datang nya" tanya oji.
"Biasalah, kan jemput si Amanda, kalo ga jemput Amanda mana mau dia datang pagi" ucap reygan mendapat jempol dari pangeran.
"Pulang sekolah kita ngumpul yok! Ke Warjok gitu, udah lama ga kesana" ajak pangeran.
"Bukannya lo ada latihan basket ran?" Tanya satria.
"Tadi pelatihnya SMS gue, katanya libur dulu. Kebetulan Amanda mau ketemu sama temen lamanya, jadi gue ga nganterin dia pulang" jelas pangeran.
"Yauda gue mah hayu wae" jawab Reyhan, di balas anggukan oleh satria, reygan, oji.
"Mantap lah" jawab pangeran.
KBM pun di mulai, untung saja Amanda mengerjakan pr-nya, lebih tepatnya pangeran membantunya, eh gading, bukan membantunya tpi mengerjakannya xixi. Jika tidak Amanda bakalan di jemur seperti Mario teman sekelasnya.
"Pak! Ngapa saya di jemur! Kan saya ga ngerti, kalo murid ga ngerti, ajarin dong, bukannya di hukum" ucap Mario membuat pa Maman melotot.
"Oalah! Seenak jidat kau ngomong! Bapa kan udah jelasin kenapa kau ga merhatiin bapa!" Jawab pa Maman.
"Merhatiin bapa? Ya ogah. Mending merhatiin pacar, ya ga?" ucap mario di balas sorakan oleh teman teman nya.
"Berisik kalian! Mau bapa hukum juga?" Seketika kelas senyap.
"Mario! Sana ke lapangan, hormat bendera, bapa awasinn dari sini, kalo tu tangan turun, penghapus melayang!" Ucap pa Maman.
Mario hanya pasrah dan menuruti apa yang di katakan pa Maman, daripada hukumannya di tambah, ya ogah.
KBM pun selesai, Amanda dan Kinan bergegas menuju kantin karena perutnya sudah lapar sedari tadi.
Semenjak kejadian Amanda didorong oleh Anggel, Anggel tidak pernah lagi mengganggu amanda, namun Gea, entahlah wanita itu hilang beberapa Minggu ini.
"Woy Kinan! Amanda!, Sini gabung!" Teriak oji, tanpa pikir panjang Amanda dan Kinan pun duduk di bangku pangeran dkk.
"Eh kinan, apa kabar?" Tanya satria.
"Apa lo!" Ketus Kinan.
Sementara rehan hanya tersenyum melihat keduanya bertengkar, memang selama ini ia memendam perasaan terhadap Kinan. Namun belum saatnya ia mengungkapkan rasa cintanya.
"Ketus amat neng, tanggung jawab, kemaren gue bulak balik ke WC gegara lo!" Ucap satria.
"Yee... Bodo amat, emang gue pikirin! Mau gue sumpel lagi pake sambel!?" Ucap Kinan.
"Ogah! Jauh jauh dah lo" ucap satria mengusir Kinan yang duduk di sampingnya.
"Lo aja yang minggat, ngapa harus gue!" Ucap Kinan. Kini satria dan Kinan menjadi bahan tontonan Amanda, pangeran, oji, rehan, dan reygan.
"Dih orang gue yang duduk duluan di sini, kenapa gue yang harus minggat" ucap satria tidak mau kalah.
"Kalo ada tempat yang lain, gue bakal pindah, ya lu liat! Kantin penuh, gue juga ogah duduk di pinggir lo!" Celetuk Kinan.
"Gue sumpahin lu ga dapet cowo!" Ucap satria.
"Lah ko gitu? Ngaca dulu, sampe sekarang lo ga punya cewe!" Ucap Kinan menusuk sampe jantung. Canda.
"Udah ah elah! Kalian berdua ribut Mulu ke tim and Jerry!" Ucap oji melerai.
"Dia yang mulai!" Ucap Kinan dan satria berbarengan.
"Tuhkan barengan, awokawok, benci sama cinta beda tipis!" Ucap reygan membuat rehan terkejut. Benar juga apa yang dikatakan reygan. Masa iya kecolongan start.
"Lo juga! Ngapain ngikutin gue!" Kesal Kinan.
"Lo yang ngikutin!" Jawab satria tak mau kalah.
"Udah elah! Kapan kita makan, kasian perut gue pengen di isi" ucap reygan mengusap perutnya yang lapar.
Mereka pun diam, tpi yang benar saja, mereka saling menginjak sepatu mereka, saling cubit, bahkan saling menatap tajam langsung membuangnya.
"Dasar Tom and Jerry!" Ucap Amanda.
TBC dulu wkwk, cepet ga ni up nya? Wkwk jangan lupa voment, mau up kapan lagi?
Jangan jadi silent reader ya hihi
KAMU SEDANG MEMBACA
PANGERAN
Fiksi Remaja✔FOLLOW TERLEBIH DAHULU✔ # 4 mix [27 Mei 2020] [Squel dari cerita My Bad Boy Senior] "Cuek, dingin? ya memang itu sifatku. Saya kan berubah jika sudah ada seseorang yang menghancurkan benteng yang sudah saya bangun!" Pangeran Samudera Denagio "Dan k...