"Kita adalah dua insan yang
Saling mencintai namun tidak di takdirkan untuk bersama"
Laura.Sore hari terasa sejuk karena hujan telah mengguyur jakarta.sore ini laura diajak rey untuk bertemu ditaman.
"Laura!" Ucap rey sambil melambaikan tanggan.
"Udah lama?" Tanya rey.laura hanya menggeleng.
"Ini buat kamu" rey memberikan laura sebuah kado
Karena penasaran laura segera membuka kado itu.betapa terkejut nya laura bahwa kado itu berisi poto poto ia dan rey sewaktu kecil.
"Aku mau kita kayak dlu,tapi lebih dekat daripada itu"
"Tapi aku g bisa mungkin untuk menjadi sahabat kamu yang kayak dlu,yang saling melenggkapi aku bisa tpi untuk menjadi pacar g rey.kamu tau aku jauh dari kamu itu karena aku g mau nyakitin hati aqilla" mata laura memerah ia menahan tanggis.
"Kamu egois la"
"Lebih egois mana aku atau kamu? Kamu yang selalu inggin kamu jadi pacar aku, kamu g mau kehilanggan aku kan? Aku g akan ninggalin kamu rey,pliissss jangan nambahin masalah aku lagi,aku udah banyak masalah entah itu keluarga kmu tau? Keluarga aku yang selama ini kmu pikir baik baik aja tapi enggak rey" akhirnya,laura meluapkan semua emosi yang selama ini ia tahan.
"Perlu kamu garis bawahi aku g suka sama kamu sedikit pun,hati aku udah ada yang milikin" saat ini laura sangat rapuh,ia benci dengan keadaan,kenapa aqilla harus mencintai rey?
"Siapa la? Aku g apa apa kok jadi yang kedua, hati kamu bukan aku yang milikin,kamu perjuangkan dia jika kamu cape kamu boleh kembali lagi sama aku, aku akan selalu menerima kamu" ucap rey ia menggelus pipi lembut laura.
"Rey" laura memeluk reyfan dan reyfan pun membalas peluka itu.seandainya kamu tau klo seseorang itu kamu rey ucap laura dalam hati.
"Maafin aku y g bisa nerima cinta kamu rey,cukup kita jadi sahabat yang saling melengkapi" laura melepaskan pelukan itu.
Tepat pada saat itu hujan turun dengan begitu derasnya.laura tersenyum bahagia.
"Kenapa kamu suka sama hujan?" Tanya rey sambil menggajak laura berdiri.
"Karena aroma tanah yang dibasahi oleh air hujan membawa ketenanggan"
Laura sangat bahagia karena reyfan bisa menggerti akan keadaannya saat ini.
Maaf klo ada typu 😂 terima kasih telah membaca part ini😃😍
Salam hanggat@depi1321 :)
KAMU SEDANG MEMBACA
laura [Sedang direvisi]
Teen Fiction"Kenapa harus ada cinta di dunia ini jika harus berakhir dengan perpisahan?" Aku tidak percaya dengan cinta yang datang dua kali,karena menurutku cinta itu hanya datang sekali saja dihidup kita.. Dan,aku mencintai sahabatku sendiri sahabat yang sel...