My Sunshine

5.4K 596 31
                                    

Hello. Jangan lupa vote ya :) oh iya author cuma mau ngasih tau alurnya agak lambat karena mau memperkuat ikatan cinta antara JenLisa dulu. Tapi kalian jangan terlalu fokus sama cerita romance nya, supaya kalo pas adegan baku hantam kalian ga merengek kangen JenLisa oke 🤣

.

.

.

.

.

PLAK!













PLAK!


















PLAK!





















"Rupanya kau masih punya nyali untuk kembali kesini Jennie Kim. Sepertinya kau terlalu menyayangi karir mu huh?"





Jennie hanya meringis pelan ketika merasakan perih di kedua pipinya, ia memandang datar ke arah Taehyung yang tengah tersenyum sinis kearahnya.

"Apa hukuman ku sudah selesai Tuan?" Tanya Jennie sembari menatap dingin kearah Taehyung.

"HAHAHAHAHAHA" Taehyung tertawa terbahak - bahak.

















PLAK!


















BUAGH!












Taehyung menapar pipi Jennie dengan keras kemudian menendang perut gadis mungil itu hingga Jennie jatuh terjembab di lantai. Perlahan darah segar pun mengalir dari sudut bibir Jennie dan Taehyung tersenyum puas melihatnya.

Kemudian Taehyung mendekat kearah Jennie yang tengah mengatur napas lalu dirinya mensejajarkan tubuhnya dengan Jennie di lantai dan perlahan menarik dagu gadis bermata kucing itu agar bertatapan dengan Taehyung.

"Tatap aku Jennie Kim" Ucap Taehyung menatap tajam kearah Jennie.

Jennie pun tak gentar, ia balik menatap dalam kedua mata hitam milik kekasihnya itu.

"Mengapa kau terus seperti ini Jen? Mengapa kau terus melanggar perintahku?" Ucap Taehyung dengan lembut.

"Tidak bisa kah kau menuruti keinginan ku? Kau tau aku sangat mencintai mu bukan? Tetapi apa balasan mu?" Ucap Taehyung dengan lirih, nada nya terdengar bergetar seperti sedang menahan sebuah luapan amarah.

Jennie pun tetap diam tak bergeming, ia terus memandangi wajah kekasih nya tanpa bergerak sedikitpun.

Dan pada akhirnya Taehyung pun menangis tanpa mengeluarkan suara, ia terus menangis sembari menatap nanar kearah gadis sexy di depannya itu, sedangkan Jennie masih menatap kekasih tampan nya itu tanpa ekspresi.

Perlahan Taehyung pun menarik dagu Jennie untuk memperkecil jarak diantara mereka. Setelah tidak ada lagi jarak diantara mereka, Taehyung menjilat darah yang berada di sudut bibir kekasihnya itu, dan tentu saja hal itu membuat Jennie sangat terkejut.

Taehyung terus menjilati darah itu sambil menangis dan perilaku Taehyung pun sukses membuat Jennie bergidik ngeri.

















"Orang Gila!"



















Taehyung pun menghentikan aktifitas nya itu kemudian tersenyum kepada Jennie "Bahkan darahmu terasa begitu manis Jennie-ahh"

STALKER JENNIE KIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang