Paris Day Two (2) 18+

11.2K 717 37
                                    

Bocil dilarang baca karena nanti author yang menanggung dosa kalian :V.

.

.

.

.

.

.

Alunan musik EDM terdengar keras di salah satu Bar yang sangat populer di kota paris. Semakin malam maka semakin nikmat, itulah  kondisi di dalam Bar tersebut yang dapat digambarkan, tak terkecuali sesosok gadis sexy bermata kucing yang tampak menikmati Wine di tanganya bersamaan dengan musik EDM yang mengalun semakin keras di telinganya,  membuat Jennie merasa semakin bahagia malam ini, ditambah ada orang - orang penting di sekelilingnya yang saat ini tengah menemaninya. 

Ada beberapa model ternama, lalu desainer yang sangat terkenal, kemudian artis terkenal seperti Jaden Smith dan yang terpenting ia bertemu dengan Irene dan Hanbin secara tak terduga di Bar ini, yang notabene nya mereka adalah sahabat Jennie. 

"Aku tidak menyangka kita akan bertemu disini" Ucap Hanbin seraya tersenyum kearah Irene dan Jennie. 

"Ku pikir jadwal IKON sangat padat sehingga tidak mungkin seorang Leader IKON datang ke acara seperti ini" Irene terkekeh pelan. 

Jennie tertawa "Aku benar - benar beruntung bertemu kedua sahabatku secara tidak sengaja disini, sudah beberapa bulan kita tidak bertemu karena jadwal kita yang terlalu padat, dan kita malah bertemu disini secara tak terduga, aku sangat senang guys" Jennie memeluk Hanbin dan Irene secara bergantian. 

"So? Lets enjoy the party" Irene menangkat gelas nya yang berisi Wine dan mereka bertiga bersulang. 

Mereka bertiga tampak sangat menikmati waktu kebersamaan mereka dengan meminum Wine sembari bercengkrama ria bak sahabat yang sudah lama tidak bertemu, sesekali mereka pun tertawa entah apa yang mereka bicarakan yang jelas mereka begitu menikmati pertemuan tak terduga ini. 

Di sela - sela tawanya Jennie menyipitkan matanya kearah pojok Bar, ia melihat seseorang yang tidak asing dan tentunya sangat ia rindukan seharian ini tengah memperhatikanya dari kejauhan. Orang tersebut hanya diam dan berdiri dari kejauhan ia tidak minum ataupun beranjak dari tempatnya hanya saja ia terus memperhatikan Jennie dan rekan - rekannya itu. 

Seulas senyuman terukir di bibir Jennie, dengan cepat ia menghampiri gadis yang berdiri di pojok sana dengan senyuman yang semakin mengembang karena dugaanya tidak salah, sementara gadis itu tidak bergeming melihat Jennie yang semakin mendekat kearahnya. 









Bruk!









"Lisayaaa" Jennie menabrak tubuh Lisa cukup keras kemudian mengeratkan pelukannya kepada Gadis berambut pirang itu "Mengapa hanya diam disini?" 

Lisa hanya tersenyum lembut kemudian menepuk pelan pucuk kepala Jennie "Aku sedang mengawasi mu" 

Jennie mengernyitkan dahinya "Harus kah dari jauh?" Tanya Jennie. 

"Aku tidak mau menganggu waktu mu bersama teman - teman mu" Lisa menarik dagu Jennie kemudian mengusap pelan pipi mandu kesukaanya itu. 

Jennie mengerucutkan bibirnya "Kau tidak akan menggangu sama sekali Lili, aku sangat merindukan mu" Jennie kembali memeluk Lisa dengan erat. 

Lisa tertawa renyah "Aku hanya tidak enak dengan teman - teman mu, kembali lah mereka terus menatap kita, apa kau tidak malu?" Lisa melirik kearah Hanbin dan Irene yang sedang menatap JenLisa dengan  tatapan penuh kecurigaan. 

STALKER JENNIE KIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang