Untill We Meet Again

5.1K 623 25
                                    

Guys maaf kalo lagi jarang banget update soalnya bener bener lagi bantuin blink inter buat vote oke jangan lupa vote nya ya yang udah selesai baca dan kalo kalian suka ceritanya.

.

.

.

.

.

.

"Aku sudah menemukan dimana Lisa berada!" Ucap Taeyong yang masih sibuk berkutat dengan Laptopnya. 

Bambam yang mendengar hal itu langsung duduk di samping Taeyong "Dimana dia?" 

Taeyong langsung memperbesar google maps yang sedang ia gunakan di Laptopnya kemudian menunjuk suatu titik.

"Disini, di rumah yang berukuran cukup besar dan dekat dengan sebuah taman yang berada di pinggir hutan" Taeyong menunjuk sebuah rumah dari google maps. 

"Kalau begitu tunggu apalagi, kita berangkat sekarang" Rose menggunakan rompi anti pelurunya dan menyelipkan sebuah pistol ke saku nya. 

"Ayo kita bergegas kesana sekarang" Ucap Jaehyun yang diangguki oleh semuanya. Mereka pun segera menyiapkan seluruh perlengkapan mereka mulai dari senjata, pisau, alat pelacak, rompi anti peluru dan lainnya. 

"Tunggu sebentar, aku akan menelepon beberapa anak buahku" Ucap Bambam. 

Jackson mengerutkan dahinya "Untuk apa? Kita saja sudah cukup" 

"Tentu saja untuk membawa sampah - sampah itu, aku tidak mungkin meninggalkan mereka disana setelah kita serang markas mereka, sehingga aku harus memanggil anak buahku untuk membawa mereka" Jelas Bambam. 

"Jadi kau akan menyekap seluruh orang yang ada disana?" Tanya Jaehyun. 

"Kita lihat saja nanti" Bambam mengedipkan satu matanya kepada Rose dan dibalas dengan kekehan pelan oleh gadis cantik itu. Seperti nya ia sangat paham apa rencana Bambam  

.

.

.

.

.



"Jennie makan lah makan siangmu" Ucap Hanbin yang terlihat cemas karena melihat Jennie sedari tadi hanya melamun dan mengaduk - aduk makananya. 

"Aku tidak lapar" Ucap Jennie dengan tatapan kosong kearah Hanbin.

Saat ini Hanbin dan Jennie tengah makan siang bersama di salah satu restoran di Kota Seoul. Awalnya Jennie menolak ajakan Hanbin untuk makan bersama dengan alasan sedang berada di Apartemen Jisoo tetapi Hanbin berkata kepada Jennie bahwa ia di Seoul hanya beberapa hari dan akan pergi lagi untuk melanjutkan tour nya bersama IKON. 

Akhirnya mau tidak mau Jennie pun datang sendirian untuk menemui sahabatnya itu tanpa Jisoo karena Jisoo pun sedang bekerja, namun kedatanganya justru membuat Hanbin sangat terkejut.

Bagaimana tidak, Jennie yang terkenal sangat memperhatikan penampilannya dan sangat perfeksionis agar terus terlihat cantik tiba - tiba datang kehadapan Hanbin dengan wajah kusam dan agak acak - acakan, walaupun tidak mengurangi kecantikan Jennie tetap saja hal itu membuat Hanbin berfikir bahwa sahabatnya tengah memiliki masalah yang berat.

Hanbin pun sempat beberapa kali bertanya kepada Jennie apa yang terjadi pada dirinya tetapi Jennie menolak untuk berbicara dan justru terkesan mengalihkan pembicaraan. 

"Apa kau baik - baik saja?" Ujar Hanbin dengan cemas ia mengecek suhu tubuh Jennie tetapi tidak ada tanda - tanda Jennie terkena demam atau penyakit lainnya. 

STALKER JENNIE KIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang