Hello guys maaf banget kalo aku jarang update karena lagi fokus untuk Vote Blackpink, so kalo kalian merasa kalian blink sejati tolong bantu Vote Blackpink di I heart radio award bisa dari twitter atau Web, nah yang dari web harus download VPN dulu terus setel ke US baru kalian bisa vote, tapi lebih worth it sumpah pake double vote pula. Kalo ga paham cara vote di Web bisa chat aku ya, terus kalo ada yang mau bantu ngumpulin Stars di soribada juga bisa pc aku syarat nya harus punya VPN dan aplikasi soribada bisa di buka lewat Web kok.
.
.
.
.
Lisa yang kini tengah berada di dalam mobil Wonho tidak dapat bergerak sama sekali karena mereka mengikat Tangan Lisa dan menutup kepalanya, tetapi pada akhirnya Wonho takut Lisa kehabisan nafas sehingga ia menyuruh anak buahnya untuk melepaskan penutup di kepala Lisa.
"Lepaskan penutup kepalanya" Perintah Wonho yang tengah fokus menyetir mobil.
"Baik Bos" Ucap Mark, lelaki itu pun lngsung melepaskan penutup kepala dan lakban di mulut Lisa.
"Hei kalian mau membawaku kemana ?" Tanya Lisa setelah Mark melepaskan penutup kepalanya.
Buagh!!
"Diam!" teriak Mark di samping Lisa setelah ia memukul wajah Lisa, sehingga darah segar mulai mengalir dari sudut bibir gadis berambut pirang itu.
Lisa menggelengkan kepalanya "Apa itu tadi sebuah pukulan?" Lisa terkekeh geli
Buagh!!
Mark kembali memberi Lisa sebuah pukulan di wajahnya yang cantik.
"Berapa lama lagi kita berada di mobil? Kok tidak sampai - sampai dari tadi" Ucap Lisa yang masih terlihat santai setelah mendapatkan pukulan telak lagi di wajahnya.
"Aku bilang diam!!" Teriak Mark, dia bersiap untuk memukul Lisa lagi.
"Cukup Mark, biarkan saja dia mengoceh" ucap Wonho kepada anak buahnya itu.
Mark yang hampir memukul Lisa kembali pada akhirnya mengurungkan niatnya dan hanya berdecih kesal.
Lisa menghela nafasnya pelan "Well well aku akan diam, kalian pemarah sekali"
Mark menatap tajam kearah Lisa dan mengepalkan kedua tangannya dengan erat, ia begitu membenci gadis di depannya ini karena penampilan luar nya benar - benar menipu, dari luar gadis di hadapanya ini terlihat seperti orang baik - baik tetapi sebenarnya gadis ini sangat sadis seperti iblis.
Masih jelas terekam di ingatan Mark bagaimana Lisa begitu menikmati sebuah pertarungan kemudian dengan sengaja mematahkan lengan temannya dan ia malah tertawa senang.
.
.
.
.
Saat ini Rose tengah berada di apartemen Bambam, ia bersama Bambam dan kedua temannya yaitu Jaehyun dan Jackson sedang berunding untuk melacak keberadaan Lisa, karena Lisa yang tiba - tiba menghilang tanpa jejak membuat mereka cukup sulit untuk menemukan Lisa. Dan hanya ada 1 cara melacak Lisa yaitu dengan mencari mobil Van yang membawa Lisa ketika mereka melihat rekaman ulang dari cctv Apartemen Lisa.
"Bagaimana jika kita melacak Lisa dengan cctv yang tersebar di kota? Bukankah kau mengetahui ciri - ciri mobil yang membawa Lisa dari cctv apartemen nya?" Usul Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
STALKER JENNIE KIM
ActionLalisa Manoban, seorang gadis yang begitu terobsesi dengan Jennie Kim akan melakukan apa saja demi orang yang dicintai nya itu, dan Jennie Kim seorang Model ternama di Korea yang popularitas nya sudah tidak diragukan lagi mau tidak mau harus terjeba...