🌻who is he ?

57 6 5
                                    

Seorang pria sedang duduk di pinggir kasurnya sambil memegang ponselnya, jari-jari nya bergerak mencari akun instragram seseorang.

Disti_alya

✨-sunshine will becomes to you, trus me

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-sunshine will becomes to you, trus me.

Liked by Thrsa.lea and 375 others.

Tanpa sadar pria itu menyunggingkan senyum simpul melihat foto gadis di telefonnya itu dan bergumam.

"Cute" lalu pria itu terkekeh dan menyimpan kembali ponselnya di nakas.

Ingatan nya kembali menerawang pada saat kejadian di perpustakaan, dimana Rafa saat itu sedang membolos tapi tiba-tiba menemukan Adisti sedang meloncat loncat meraih buku di salah satu rak.

Dan entah mengapa membuat tangan Rafa bergerak untuk membantu Adisti untuk mengambil buku itu, tapi saat itu Rafa langsung berlalu begitu saja karena guru kesiswaan sedang masuk ke perpustakaan sehingga tidak memungkinkan jika Rafa tetap disana.

Ah, padahal Rafa belum berucap sepatah kata pun pada gadis kecil itu.

" Gua bakal dapetin lu Adisti Diani Alya."

🌻

Aletta mendengus kesal ketika lagi lagi ia melihat jeno dari kejauhan bersama seorang gadis yang sedang bercanda ria. Sepertinya itu teman sekelasnya, yang katanya di gosipkan berpacaran dengan jeno. Athala.

"Ngapain sih deket-deket sama jeno gua, nyebelin banget!!" Seru nya kesal.

Ya bagaimana tidak, gadis itu- Athala memang sangat dekat dengan jeno, Aletta bisa melihat sendiri bagaimana Jeno tersenyum hangat pada Athala yang mampu membuat Aletta terbakar api cemburu.

"Cemburu tapi ndumelnya di sini, sakit nih kuping gua." Ujar Rhea sambil memutar bola matanya malas.

"Tau tuh, infeksi nih kuping gua rasanya." Lea ikut menyahuti sambil menutup kedua telinganya.

Aletta menghembuskan nafasnya kesal melihat teman temannya itu. Tak mengerti kah mereka temannya ini lagi  panas melihat interaksi yang begitu hangat di hadapannya?

"Yaudah ah mau nanya kevin aja." Jawab Aletta akhirnya, ia beranjak dari kursi yang di dudukinya bersama teman temannya itu menuju salah satu kursi di pojok kelas yang di duduki seorang pria yang sibuk dengan ponselnya, entah apa yang dia lakukan.

"Keviiin..." Rengek Aletta duduk di samping kevin dengan menarik narik baju seragam pria itu.

"Apa sih, ganggu aja, lagi seru nih" Jawab kevin tanpa mengalihkan pandangannya dari gadis yang sudah menatap kevin dengan wajah kesal.

≛ ، STRONGERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang