Senja ~ 11

18 1 0
                                    

Zara baru terbangun dari tidurnya dari jam 1 siang sampai jam 3 siang. Dua jam sudah cukup tidur agar malam bis dipake baca buku matanya. Karena besok ada ulangan harian kimia, zara sangat menyambut kimia dengan senang. Dia mengeluarkan broshure dari tas nya dan segera mengirim format pada Contact Person nya.

Tapi dia menimbang-nimbang dulu antara masuk sama engga nya. Zara membangunkan bintang meminta saran, tapu bintang tidak ingin bangun. Gadis itu masih terlihat ngantuk berat. Mungkin semalaman sama seperti zara, menghafalkan rumus untuk ulangan harian.

Yaudah lah gue masuk aja ' batin zara

Gadis itu membuka aplikasi WhatsApp nya dan segera mengirim Formatnya.

WhatsApp

To.  Admin Dancer

Zara Livya Maretha_Xl lPA 2_ Absen 35

          Hallo zara!  Silahkan isi formulir kirim ke
        Email @DancerMahardika.Rajawali
        Bit. Iy/Formulirdancer

       

Zara segera mengirim formulir online yang telah dikirim oleh admin dancer itu,  dan segera mengirim ke email yang sudah diperintahkan.

Mengingat besok ada ulangan harian,  zara segera membuka buku nya sambil menunggu adzan magrib. Mulut gadis itu kumat-kamit seperti sedang menghafalkan rumus. Nilai untuk besok harus tetap bertahan seperti biasanya,  agar di semester akhir nanti mendapatkan juara umum untuk pertama kalinya di Rajwali,  setelah di garuda sudah berkali-kali mendapatkan juara umum dan prestasi lainnya. 

Maldrove Team

Sore ini seluruh anggota Maldrove telah kumpul di basecamp, sengaja kenzo mengumpulkan anak buah nya untuk membahas sesuatu yang akan dihadapi mereka.

Basecamp Maldrove berukuran cukup besar, didalamnya berisi banyak ruangan.  Ada ruangan utama untuk mereka berkumpul,  ruang khusus senjata,  dan ruang untuk menyimpan motor tua yang menjadi kenang-kenangan Alumni Maldrove yang sudah mulai tidak aktif di internalnya.

Saat ini mereka sedang berkumpul di ruang utama.  Dimana disana berisi banyak kursi,  dipaling depan ada dua kursi, layaknya seperti diruang DPR menyediakan kursi pimpinan terdiri dari dua kursi.  Untuk ketua dan wakilnya.

Tentu saja dua kursi paling depan itu diisi oleh kenzo Agam yang telah duduk dengan penuh wibawa jiwa kepemimpinannya bersama wakilnya Bara Pamungkas dua orang itu banyak berbicara dan didengarkan dengan baik oleh semua anak buahnya.

" Kemaren gue baru aja dapet info dari bang sham kalo kita ditantang untuk melawan pasto gue rasa kalian tahu mereka. Yang tahun sebelumnya kalah lawan kita di acara malam puncak Moge " ucap kenzo

Dia memperhatikan satu-satu anggotanya " gue minta ke perwakilan sekolah untuk bisa menghandle anggota kita yang terlihat mulai ga aktif,  karena gue takut dia menjadi musuh dalam selimut.  Itu ancaman terbesar bagi kita " ucapnya lagi

Mereka mengangguk dan ikut merasa khawatir pasalnya lumayan cukup banyak anggota maldrove yang tidak ikut hadir di rapat sekarang. 

" satu minggu lagi kita akan tempur,  jangan sia-siakan kesempatan ini, kita harus terus membuat maldrove semakin jaya. Gue harap tahun ini komunitas geng motor kita tidak hanya terkenal seantero jakarta, gue pengen kita dikenal se indonesia " ucap kenzo, mereka semua tidak banyak bicara. Tidak ada yang berani melawan ucapan dan perintah kenzo.

Dan perlu kalian ketahui, anggota maldrove tidak hanya anak sekolahan bahkan kenzo memimpin maldrove yang anggotanya sudah masuk kuliah, tetapi kemampuan kenzo tidak diragukan lagi,  mereka tunduk dan percaya pada kenzo.

SENJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang