0

4K 209 11
                                    

MONMAAP NIH MAU PROMO YA GAISS 😁😁

MONMAAP NIH MAU PROMO YA GAISS 😁😁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



An. Hello everyone!!
Burete bawa ff MG lagi nih hohoho
Tapi tapi tapi, ini cuma FF remake loh. Jadi kalo ada yg merasa engga asing sama alur cerita ini atau komen kok cerita ini mirip yg ono yah? ya iya zheyenk ini FF uda burete telurin dri taun 2018 dgn cast Tae Tee (sempet mau diterbitin tapi blom jadi wkwk) terus juga FF ini pernah di remake author2 lain dgn Cast yg lain juga. Jadi kalau minat silahkan baca ^^











SPOILER//

"Apa Papa serius? Usia Gulf bahkan baru delapan belas tahun masa dijodohin! Sekolah aja belum lulus!" suara gaduh Gulf memenuhi ruang dimana pasangan suami istri duduk bersama,  menatap jengah pada anak laki-lakinya.

"Itu tidak masalah. Papa dan Mama juga nikah muda," sanggah Nyonya Han, ibunda Gulf.

"Dan jangan khawatir mengenai pilihan Papa. May gadis berkelas dengan pendidikan yang bagus. Tidak mungkin Papa salah memilih calon istri untuk anak Papa."

.

.

"Apa kamu berpengalaman menjadi pengasuh bayi sebelumnya? Kamu dari agen penyalur pengasuh yang mana? Dari hampir semua agen penyalur pengasuh anak di kota ini tidak ada yang bisa mengatasi kenakalan putra Tuan Suppasit," ujar kepala Maid di rumah megah yang Gulf datangi siang itu.

"Aku dari agen Happy Baby. Aku seorang Nanny tangguh, jangan khawatir," ujar Gulf dengan suara dibuat-buat menyerupai wanita lalu menyeringai dan memainkan wig rambut ikalnya dengan feminim. "Uhuk. Maafkan aku, aku sedang flu, suara ku sedikit aneh hehe.."

" Siapa wanita tomboy ini? Apa yang dia lakukan disini?" suara seseorang menginterupsi lalu melihat sosok Gulf dari ujung kepala hingga kaki sementara yang dilihat hanya memutar bola mata jengah.

###

See ya :)


𝒮𝓉𝒶𝓃𝒹 ℬ𝓎 𝒴ℴ𝓊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang