keluarga im
•
°
im youngmin (40 th),
ceo agensi idolistrinya meninggal setelah melahirkan the one and only anak laki-laki mereka.
walau udah lama banget ditinggal istri, dan mertuanya pun udah ngikhlasin semisal youngmin mau cari istri baru, tapi beliau tetep ga berminat. padahal kayanya separuh staff agensi beserta para modelnya naksir berat sama youngmin. definisi makin berumur, makin 'panas'.
secara, siapa sih yang ga jatuh hati sama duda mapan nan tampan seperti beliau? ya gimana lagi kalo (katanya sih), youngmin masih belum bisa move on.
waktu anaknya lulus smp, merekapun pindah ke seoul karena anaknya mau sekolah di SOPA. itu lho, sekolah bergengsi dan banyak idol yang juga jadi alumni sana. youngmin sih nurutin aja, toh dia masih punya cabang agensi di seoul, biar yang di busan diurus sama sekretarisnya atau siapa terserah, yang penting ga bangkrut aja.
sayang banget dan seneng manjain anaknya yang kekalemannya sering nyerempet bego.
"eunsang sayang, nanti kamarmu mau dihias gimana? karpet bulunya jadi mau pesen yang dari us atau cina? terus tempat tidurnya-" youngmin lagi mau telepon desainer terkenal yang direkomendasikan sekretarisnya.
"terserah papa. pokoknya yang berbau x1 aja."
ini memang antara anaknya yang ga banyak mau, atau emang ga paham sama omongannya youngmin.
im eunsang (16 th), baru masuk SMA
berliannya youngmin sampai akhirat.
introvert, waktu dulu kecil nyaris dikira ansos gara-gara mager ngomong. youngmin hampir aja nyewa terapis wicara buat eunsang saking takutnya anaknya ga bisa berbicara sama sekali.
punya biola kesayangan yang diberi nama 'priki' dan selalu menemaninya jadi pemenang di berbagai kompetisi musik.
sebenernya eunsang diam-diam pengen punya mama baru, secara dia dari kecil diasuhnya sama papa dan pembantunya aja. cuma papanya ga pernah ada tanda-tanda pacaran ataupun nanyain dia soal itu, jadi yaudah diem aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Papa? [MXM - Youngdong]
Fanfictioncerita tentang dua keluarga yang merindukan kasih sayang. sebuah ab6ix fanfiction (bxb!) warn : tidak baku, bahasa amburadul, mpreg, semi-lokal tapi setting korea.. (since april 2020)