"Szzzzzzttttttt...." Layaknya suara suara balon kempis yang mengeluar kan angin dari dalam balon
Dicky segera mengambil pakaian yang berbentuk kostum yang berserakan di lantai toilet perempuan yang sedang kosong sebelum perempuan lainnya datang memergoki si dicky yang lagi menjalankan SKINSUIT PROJECT.
"Hmmm..., kok perempuan tadi jadi pakaian berbentuk kostum yang memiliki topeng wajah dengan kostum seluruh tubuh" ucap Dicky seketika mengecek kumpulan pakaian yang di maksud SKINSUIT dengan wajah heran ketika mencium bau khas perempuan dari SKINSUIT yang di pegangnya saat ini.
Dicky dengan cepat berlari ke arah salah satu bilik toilet perempuan, bersembunyi menghindari perempuan lainnya yang mulai bergerombolan masuk ke arah toilet perempuan.
Si Dicky sebenarnya tidak mau masuk toilet perempuan tapi apa daya aplikasi itu musti di coba dengan rasa penasaran tinggi Dicky memberanikan diri masuk setelah memastikan cuma satu orang yang berada di situ.
Sepertinya rasa tertekan dan rasa was-was mulai menerjangnya ketika segerombolan perempuan telah menutup jalan keluar si Dicky
Cerobong ada pada luar bilik tempat Dicky bersembunyi.
Dick sepertinya agak cemas dengan keadaanya sekarang dengan berbagai spekulasi negatif yang bakal menimpa dirinya.Tangan Dicky di letakkan pada mulut Dicky yang nampak berkeringat. Dicky sangat tertekan dengan suara perempuan yang lagi berbincang di toilet perempuan. Dicky berharap mereka dengan cepat keluar dari sana.
Harapan Dicky nampaknya sia- sia. Toilet perempuan itu malah ramai di sebabkan kafe yang semula sepi makin ramai pengunjungnya.
Dia mencoba menarik napas dalam - dalam terus mulai menghebuskannya dengan santai. Tampak smartphone milik nya mendapatkan pemberitahuan yang memberi saran untuk segera memakai SKINSUIT yang berada di pangkuannya.
Dicky dengan cepat merespon pemberitahuan itu dengan menekan tombol "OKE".
kemudian mengurai kumpulan pakaian di pangkuannya dengan memilah kostum yang bewarna kulit.
Nampak kostum itu sangat aneh dengan bentuk perempuan yang tampa pakaian dengan terlihat berbagai bentuk tubuh perempuan, wajah Dicky mulai menyeringai dengan ide yang cemerlang untuk memakai SKINSUIT menjadi alat dia bisa keluar dari toilet perempuan dengan aman.
Dicky berdiri serta menjatuhkan pakaian lainnya ke lantai toilet yang kering. Dia memulai membalik kan kostum itu mengarah ke depan kemudian memulai memasuk kan kaki kanan dan kiri nya dari arah belakang tubuh perempuan itu yang tebelah layaknya resleting kostum.
Kaki nya mulai agak kesemutan dan nampak mulai berbentuk kaki perempuan dengan sempurna.
Dicky melanjutkan dengan memasukan bagian hal terpenting mulai dari paha hingga leher dengan berhati - hati membuat keributan karena segerombolan perempuan masih ada di luar menunggu siapa yang bakal keluar dari bilik toilet perempuan tempat Dicky sembunyi.
Dicky melihat kearah bawah tubuh barunya, wajah Dicky terkesan bercampur heran ketika kejantanannya menghilang pada sela - sela pahanya di gantikan oleh milik perempuan.
Dicky dengan segera mengambil topeng yang berbentuk wajah perempuan yang tadi di targetkannya dengan rambut yang ikut melekat pada topeng.
Ketika semua nya telah di pakai terasa badan Dicky kesemutan dengan jangka singkat untuk menyesuaikan tubuh baru yang dipakai Dicky. Dicky memulai pakain dalam perempuan yang agak rumit tetapi dengan kemampuan SKINSUIT, dia dapat dengan mudah memakainya layaknya telah terbiasa dengan pakain dalam yang tidak pernah di pakainya.
" hhhh... test 1" suara Dicky berubah feminin dengan sendirinya di sebabkan kemampuan SKINSUIT, Dicky menyeringai lagi dengan ini dia bisa keluar sekarang, pikir Dicky dengan wajah yang sekarang menjadi perempuan yang cantik dengan riasannya berupa lipstik dan bedak kecantikan.
Dicky dengan segera memakai baju perempuan bermotiv belang hitam putih bergaris- garis serta memakai celana hitam menutupi celana dalam putihnya dilanjutkan dengan memakai jilbab hitam untuk menutupi rambut perempuan panjang yang di kucirnya agar rapi.
Sekarang Dicky sebagai laki-laki tulen berubah menjadi perempuan tulen dengan ajaibnya tampa menggunakan operasi ini dan itu.Dicky merasa sensitivitas tubuhnya sekarang lebih terasa dari pada saat dia laki - laki, memang sepertinya tubuh seorang perempuan berbeda pikir Dicky.
Baca Chapter 3:
Komen lanjut🤗
pilihan cerita selanjutnya :
1. Dick memeriksa identitas perempuan tersebut
2. Dicky memeriksa tubuh perempuan
3. Cari target lain
Vote paling banyak request🤔 itu yang bakal kita tulis
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Skinsuit : I'm Be You
Short Storytokoh utama kita ini sedang mencari pekerjaan buat menghidupi dirinya dan ingin cepat menikah. Apa jadinya jika dia di beri pekerjaan mengurusi hidup seorang? Eh di beri benda ajaib malah tokoh utama enak enak dengan tubuh perempuan itu ...😏 Jadi...