Laki-laki Haid ?😖

4.3K 49 4
                                    

Dicky segera memasuki kamar Nadia kemudian menguncinya dari dalam sehingga pembantu Nadia tidak menggangunya ketika mempelajari aplikasi SKINSUIT PROJECT.

Aroma parfum milik Nadia menyelimuti ruangan 4 m x 5 m, nampak indah dengan motif dinding yang bercak warna warni sepertinya desain kamar ini sangat mahal pikir Dicky dan dia sangat berterima kasih dengan aplikasi SKINSUIT PROJECT sehingga dia dapat hidup pada nasib orang lain yang di luar
Expektasi nya.

Aroma parfum milik Nadia menyelimuti ruangan 4 m x 5 m, nampak indah dengan motif dinding yang bercak warna warni sepertinya desain kamar ini sangat mahal pikir Dicky dan dia sangat berterima kasih dengan aplikasi SKINSUIT PROJECT sehingga dia dap...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Boneka yang banyak milik Nadia mulai dari yang besar hingga kecil tersusun rapi pada rak yang telah di sediakan membuat Dicky takjub sekarang dia memiliki boneka yang harganya mencapai ratusan milyar yang mungkin tidak akan di belinya seumur hidup.

Sekarang Dicky mencoba mengganti pakaian yang di pakai Nadia dengan membuka lemari besar pakaian yang terletak di samping tempat tidur kemudian mengambil secara acak hijab serta baju dan celana.

Dicky mengambil smartphone milik Nadia kemudian mulai memotret dirinya sebagai Nadia.

"Wow, pantas saja perempuan terkadang narsis dan sebaliknya laki-laki kurang percaya diri" kata Dicky memegang smartphone yang di gunakannya untuk mengambil gambar melalui kamera depan smartphone.

Sepertinya ada yang mengganjal pada diri  Nadia, Dicky merasakan kram pada perut dan nyeri pada dada di sambut sakit kepala yang belum pernah di rasakannya sebagai laki- laki sepertinya tubuh Nadia kelelahan pikir Dicky.

Dicky kembali dengan tenang mencari ingatan Nadia mengenai gejala yang di rasakannya. Sontak Dicky terkejut ketika mengetahui dirinya sebagai Nadia masuk dalam fase menstruasi. Dicky merasa berat dengan pertama kalinya menstruasi pada tubuh perempuan dan gejala ini dapat berlangsung lama yang membuat Dicky berpikiran segera keluar dari tubuh Nadia, tetapi smartphone milik Dicky memunculkan notifikasi.

" Selamat anda telah merasakan haid pertama kalinya secara natural sebagai perempuan yang tidak akan pernah di rasakan oleh laki - laki di dunia ini walaupun dia melakukan operasi.

Silahkan jalankan misi:
1. Melewati masa menstruasi!

Agree                       reject

Hadiah: kamu mendapatkan poin yang dapat di tukarkan dengan benda ajaib lainnya

Kamu bisa mengabaikannya dengan melepaskan Skinsuit Project

Terima kasih atas kerja samanya" sekilas notifikasi dari smartphone Dicky

Apa yang bakal di lakukan Dicky?

Silahkan pilih :

1. Setuju menjalani menstruasi
2. Melepas Skinsuit
3. Ganti menjadi Yuki

Baca chapter 7

Komen lanjut

Catatan penulis:

Kalian sebagai laki-laki pastinya belum pernah merasakan menstruasi maka undurkan niat kalian menggunakan aplikasi ini untuk menjalani hidup perempuan😐 .

Cerita Skinsuit : I'm Be YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang