Sekolah begitu ramai dengan murid perempuan berjilbab putih serta memakai baju gamis bewarna merah muda seperti Nadia.
"Hy, Nadia apa kabar?" Tanya seorang perempuan yang berseragam sama dengan Nadia.
"Baik kok, Mel" Jawab Nadia(Dicky) dengan senyum manis milik Nadia.
Dicky kembali membaca ingatan Nadia tentang perempuan yang menyapanya.
Dia adalah Amelia teman sekolah Nadia yang berprestasi akhir semester baru ini, Amelia mendapatkan peringkat pertama di kelasnya.
Dicky baru saja memasuki gerbang sekolah sudah di dekati oleh target yang spesial maka Dicky memutus kan untuk menjadikan Amelia, target pertama di sekolah ini.
"Mel, bisa nggak bantu gua?" Tanya Nadia(Dicky) memelas.
"Tentu saja, Nadia..!" Sontak Amelia bersemangat ingin membantu Nadia(Dicky)
Dicky meminta Amelia mengikutinya ke arah kamar mandi perempuan yang masih sepi, murid perempuan lainnya sedang sibuk memasuki kelas pada pagi hari sehingga kamar mandi sekolah tidak di kunjungi murid lainnya.
Bunyi menggema di seluruh penjuru sekolah menandakan pembelajaran sekolah bakal di mulai. Amelia ingin balik ke kelas untuk mengikuti pembelajaran tetapi Nadia(Dicky) mencegahnya dengan mengarahkan kamera SMARTPHONE miliknya ke Amelia.
Amelia melihat tubuhnya kaku,kemudian mengempis layaknya balon, tangan Amelia berangsur angsur menipis menjadi kain di ikuti seluruh tubuhnya.
Ketika bunyi bel terdengar Murid sekolah masuk kelas masing - masing sehingga tidak bakalan ada yang berkeliaran mendatangi kamar mandi itu karena mereka gugup untuk meminta izin keluar kelas.
Dicky segera mengambil pakain SKINSUIT tergeletak pada lantai kamar mandi di depan cermin rias yang biasanya di pakai murid perempuan berdandan.
Sekarang Memasuki kamar mandi perempuan dan mencari target, lebih mudah bagi Dicky dengan tubuh Nadia sosok perempuan cantik yang populer di sekolahnya dan juga Dicky bisa memasuki sekolah khusus perempuan yang tidak bakal bisa masuk seorang laki - laki.
Sistem sekolah ini memberi aturan kepada orang tua murid hanya bisa mengantar anak perempuannya sampai gerbang sekolah selebihnya orang tua murid di batasi.
Dicky mengendus bau parfum milik Amelia yang sangat wangi khas perempuan, membuat Dicky semakin tidak sabar lagi mengenakan tubuh Amelia. Keinginan Dicky itu di tahan oleh waktu pelajaran kelas yang segera di mulai, apabila Nadia(Dicky) dan Amelia masuk kelas sekarang ,mereka berdua bakal terlambat. Bolos sekolah pilihan yang tepat pikir Dicky.
"Halo ada murid di dalam?" Seorang perempuan berjilbab besar yang terlihat lebih tua dari murid lainnya berjalan ke arah kamar mandi.
Dicky membawa pakaian SKINSUIT serta tas Nadia dan Amelia ke bilik Kamar mandi untuk bersembunyi. Suara langkah kaki perempuan itu terdengar memasuki kamar mandi.
Sontak suara ketukan di depan pintu bilik Dicky mengagetkan Dicky yang bersembunyi pada bilik kamar mandi itu, bilik itu tertutup sendiri menyebabkan perempuan jilbab besar yang di tugaskan sebagai satpam mengawasi murid perempuan berkeliaran di luar kelas pada jam mata pelajaran, mudah menebak letak persembunyian Dicky.
Haruskah Dicky keluar sebagai Nadia atau Amelia?
Baca chapter berikutnya
Komen lanjut....
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Skinsuit : I'm Be You
Historia Cortatokoh utama kita ini sedang mencari pekerjaan buat menghidupi dirinya dan ingin cepat menikah. Apa jadinya jika dia di beri pekerjaan mengurusi hidup seorang? Eh di beri benda ajaib malah tokoh utama enak enak dengan tubuh perempuan itu ...😏 Jadi...