Nadia(Dicky) merasa jenuh terlalu lama berbincang bincang di kafe tersebut sehingga Nadia(Dicky) segera ingin mengakhiri pertemuan mereka. Di dalam pikiran Nadia(Dicky) sekarang cuma satu yaitu memeriksa intensif tubuh barunya yang sangat penuh misteri yang dia dapatkan.
"Gua mau pulang dulu ya!,"ada urusan mendadak ? " kata Nadia(Dicky) seketika berdiri mengambil tas perempuan yang bermotif kotak-kotak terletak di sampingnya.
Sontak seorang perempuan di samping Nadia(Dicky) ikut berdiri mengikuti Nadia(Dicky) yang segera ke arah pintu keluar kafe
"Kok buru-buru banget?" Tanya perempuan itu
"Gua ada pekerjaan rumah yang belum selesai" jawab Nadia(Dicky) yang sedang mengalihkan pandangannya ke arah laki-laki yang tadi di depan duduknya yang sedang berdiri di kasir mengeluarkan sejumlah uang.
"Oh, kalau gitu gua ikut deh" seru perempuan itu dengan nada memelas
"Yaudah, ikut aja sama gua" jawab Nadia(Dicky) yang sedang tersenyum jahat yang mendapatkan target baru SKINSUIT PROJECT.
Nadia(Dicky) segera menaiki mobil yang bewarna merah jambu atau sering di sebut warna PINK dengan sedikit motif keren yang membuat mobil itu terlihat elegan, sebelumnya itu adalah mobil pribadi Nadia yang sekarang berpindah tangan ke Dicky yang sedang menggunakan tubuh perempuan bernama Nadia dan juga sekarang apa yang dimiliki Nadia telah menjadi milik Dicky juga.
Teman Nadia yang bernama Yuki berjalan ke arah mobil Nadia(Dicky) dengan membawa tas yang bewarna hitam dengan motif bunga bewarna kuning kecoklatan yang terbuat dari kulit
Yuki memasuki mobil bersamaan dengan dia menutup pintu yang harus di tutupnya ke arah bawa. Langsung saja Nadia(Dicky) menancap kan kendaraan nya dengan melaju kencang."Eh, jangan main smartphone sambil bawa mobil dong !" seru Yuki di samping duduk Nadia(Dicky)
"Ini mau Targetin kamu" jawab Nadia(Dicky) yang sedang membuka aplikasi skinsuit project kemudian mengarahkannya kamera smartphone ke arah Yuki di sampingnya.
Dengan sekilas tangan Yuki seperti meleleh menjadi pakaian yang di ikuti dengan kaki sampai kepala yang berisi menjadi kosong layaknya balon yang kempis tampa udara.
Sekarang di tempat duduk Yuki hanya ada pakaian hijab Yuki dan pakaian Skinsuit berbentuk kostum milik tubuh perempuan teman Nadia(Dicky).
Nadia adalah orang kaya yang memiliki orang tua pengusaha hijab dan batik terbesar di kotanya. Tentu saja teman Nadia pastinya juga seorang anak yang kaya seperti Yuki anak dari pengusaha restoran terkenal.
Nadia(Dicky) mengulurkan tangan kirinya mengambil pakaian Skinsuit tubuh Yuki, sontak bau parfum CARON POIVRE milik tubuh Yuki menyengat hidung Nadia(Dicky).
Senyum jahat yang tertutupi kecantikan nampak pada wajah Nadia(Dicky) yang segera melanjutkan perjalanannya ke arah rumah yang di tujunya. Hasrat laki-laki Dicky memuncak dengan tubuh perempuan yang bakal di coba untuk itu dia sekali kali meraba tubuh Nadia, tidak ada yang berani memarahinya karena nampak hanya Nadia yang sedang meraba tubuhnya sendiri yang terlihat normal.
Baca chapter 5 selanjutnyaKomen Lanjut
Catatan penulis:
1.Penulis tidak bertanggung jawab dengan imajinasi liar kalian😂😂😂
2. Penulis menghindari konten +18 😇 maka akan menggunakan kata umum tampa di detailkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Skinsuit : I'm Be You
Contotokoh utama kita ini sedang mencari pekerjaan buat menghidupi dirinya dan ingin cepat menikah. Apa jadinya jika dia di beri pekerjaan mengurusi hidup seorang? Eh di beri benda ajaib malah tokoh utama enak enak dengan tubuh perempuan itu ...😏 Jadi...