Mengubah Semuanya

3K 41 12
                                    

Dicky memungut kain yang tergeletak pada kursi kepala sekolah sambil melihat sesuatu yang sobek.

Kain di angkat dengan tangan kanan, semakin terlihat sobekan itu. Dicky menunjukkan raut wajah mengkerut dengan tatapan menyipit.

Dicky sepertinya memahami sesuatu, seingat Dicky seorang perempuan tak perawan memiliki lubang berbeda dengan yang masih perawan.

Sebuah boneka kayu muncul dari aplikasi SMARTPHONE tergeletak pada meja kepala sekolah , Boneka kayu itu dapat di gunakan untuk sistem AUTO PILOT SKINSUIT untuk mengembalikan wujud Bu' Hana.

Sementara itu Dicky mulai melepas pakain yang di kenakan Bu' Hana, Boneka kayu itu berjalan memasuki belakang pundak seorang kepala sekolah yang sedang di letak kan Dicky ke atas meja tanpa pakaian dengan tubuh nya yang berbentuk kain.

Boneka kayu telah masuk dengan sempurna ke dalam tubuh kepala sekolah, membuat tubuh Bu' Hana mulai terisi lagi dengan perlahan mengembang.

Dicky sebenarnya ingin memakai tubuh milik kepala sekolah tetapi semenjak dia melihat lubang sobekan tak perawan lagi, Dicky segera mengurungkan niatnya dengan membayangkan suami Bu' Hana bakal minta seranjang pada malam harinya.

" misi terbaru

Kumpulkan siswa kelas A untuk menjadikan mereka SKINSUIT

Terima Tolak "

Tertulis pesan singkat dari SMARTPHONE milik Dicky sambil menggetarkan meja kayu milik kepala sekolah.

Dicky nampak sibuk membantu kepala sekolah gadungan yang telah menjadi bawahannya sebagai boneka kayu yang dapat di kontrolnya sambil memakai kembali pakaian milik Bu' Hana.

Apakah Dicky harus menerima pesan untuk mengubah kelas A murid perempuan menjadi SKINSUIT Atau menolaknya?

Baca chapter berikutnya....

Komen lanjut...

Catatan penulis:

Maaf mimin lama kembali di sebabkan mimin lagi mengurus konten Youtube Mimin.😃

Btw mimin sudah baca karya kalian yang juga menulis sebuah karya. Walau sebagiannya membumbui dengan hal +18.

Tapi mimin berusaha untuk tidak membumbui cerita mimin dengan hal itu serta mimin nggak mau nanggung dosa berlipat. Mimin ingin cerita ini bisa di baca oleh semua umur😘.

Tapi Kalau kalian nggak maaf kan nanti mimin bakal beri deh gambar referensi mimin manga dan gambar genre SKINSUIT dengan translate indonesia di chapter berikutnya gimana?🤗.

Selamat menanti buka Puasa🕋🙏.







Cerita Skinsuit : I'm Be YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang