Ketukan pintu semakin mendesak Dicky untuk segera keluar dari persembunyiannya.
Dicky berpikir sejenak antara Nadia atau Amelia yang harus di di korban kannya dengan hukuman sekolah tentu saja bakal di terimanya.
Nadia adalah anak orang kaya dan juga dia sangat populer, sedangakan Amelia seorang anak yang sederhana tapi memiliki semangat belajar sehingg dia mendapatkan prestasi.
Dicky menimbang segala kemungkinan apabila Nadia di pakainya maka popularitas dia bakal menurun dan bakal ada misi yang susah dari aplikasi untuk menaikkan popularitas Nadia. Sedangkan memakai SKINSUIT Amelia dengan kehidupan sederhana dan prestasinya, bisa saja di beri kompensasi oleh guru yang bangga padanya.
Topeng berbentuk wajah cantik Amelia di pisahkan dari tubuh Amelia, Dicky melihat sejenak.
Seragam sekolah ini menutup seluruh tubuh sehingga nampak tidak ada perbedaan fisik yang menonjol sehingga Dicky cuma hanya menggunakan wajah Amelia untuk sementara pikir Dicky.
"Krinngggg..." bunyi ponsel Dicky mendapatkan pesan masuk. Singkat dari pesan itu, Dicky bisa mencoba fitur DOUBLE SKINSUIT, jadi Dicky nggak usah keluar dari tubuh Nadia, dengan fitur ini tubuh Nadia tetap bakal ada dan bisa menambah lapisan SKINSUIT tanpa melepas SKINSUIT lainnya yang sedang di pakai.
Dicky mendapatkan ide yang cemerlang dari aplikasi SKINSUIT PROJECT. Langsung saja tangan Dicky melebarkan topeng wajah Amelia yang agak kenyal dan elastis membuat mudah memasukkan wajah Dicky. Sekarang waktu yang tepat mencoba fitur baru ini.
Rambut Amelia yang lurus pendek se bahu membuat Dicky agak merasa nyaman karena nggak se rumit rambut panjang Nadia dalam menatanya.Dicky mengenakan kembali jilbab milik Amelia tetapi SKINSUIT tubuh
Amelia dimasukkannya di dalam tas.Dicky mengambil keputusan nekad dengan wajah Amelia di pakainya di gabung dengan tubuh Nadia, ini memberikan waktu yang lebih singkat dari pada Dicky harus memakai SKINSUIT tubuh Amelia.
Ketukan pintu semakin lama meredam, membuat Dicky agak tenang mungkin udah lelah satpamnya dari tadi tidak di buka pikir Dicky bercanda.
Dicky segera menggandeng kedua tas, berdiri menarik napas menghirup kemudian menghembuskan perlahan, bau parfum khas tubuh Nadia bercampur dengan aroma harum milik Amelia membuat Dicky ingin segera mencoba tubuh Amelia tetapi harus di tunda karena Dicky lagi di kejar satpam sekolah.
Pintu bilik kamar mandi persembunyian Dicky terbuka, nampak satpam perempuan berjilbab besar itu sedang menunggu mangsa nya keluar juga dengan mata melirik sangat marah.
"Kamu menghadap kepala sekolah ya!!"kata Perempuan berjilbab besar itu memegang tangan Dicky dengan erat sambil menuntun keluar kamar mandi.
Tebakan Dicky kali ini agak meleset karena Dicky tidak di bawah ke ruang konseling yang bisa meminta bantuan oleh guru lainnya. Tetapi perempuan berjilbab besar itu malah langsung ke kepala sekolah yang bakal memutuskan nasib kelanjutannya untuk bersekolah.
Dada Dicky yang menonjol dengan tubuh Nadia berdetak cepat ketika dia di tuntun oleh satpam untuk menemui kepala sekolah, sepintas jalan sepi karena murid masih mengikuti mata pelajaran.
Dicky sangat ingin mengubah perempuan jilbab besar ini menjadi SKINSUIT sehingga dia lolos tetapi jika orang lain melihatnya bakal jadi masalah besar lagi pikir Dicky.
Seingat Dicky dalam mimpinya itu,dia bisa mengumpulkan seluruh murid sekolah dalam satu tempat tertutup seperti studio besar, milik kepala sekolah untuk pentas seni sekolah.
Suasana hati Dicky berubah seketika terbalik menjadi senang bakal ketemu dengan kepala sekolah kali ini, Dicky juga punya boneka kayu yang bisa mengubah dirinya jadi target siapapun itu yang bakal di jadikan pilihan untuk kabur jika di butuhkan.
Ide cemerlang dengan rencana untuk menjadi kan SKINSUIT seluruh sekolah semakin dekat pikir Dicky dengan menemui kepala sekolah.
Apa sih yang bakal terjadi dengan kepala sekolah.....
Baca chapter berukutnya....
Komen lanjut
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Skinsuit : I'm Be You
Nouvellestokoh utama kita ini sedang mencari pekerjaan buat menghidupi dirinya dan ingin cepat menikah. Apa jadinya jika dia di beri pekerjaan mengurusi hidup seorang? Eh di beri benda ajaib malah tokoh utama enak enak dengan tubuh perempuan itu ...😏 Jadi...