Di mulai pada pagi yang cerah seperti biasanya jalanan kota penuh dengan asap mengepul dari kendaraan yang melintas, dengan terik matahari yang menyilaukan nampak fatamorgana pada bengkel - bengkel di pinggir jalan kota metropolitan . Suhu tinggi membuat Pejalan kaki menepi pada rindangnya pohon di pinggir jalan dengan suasana macet dampak kendaraan berlebih.
Seorang di dalam kafe berdinding lapis kaca dengan sedikit lukisan sebagai ikon kafe, nampaknya tidak terganggu dengan keadaan sekitarnya.
Bersamaan dengan itu pelanggan kafe yang lain juga sedang menikmati hidangan yang telah mereka pesan. Suhu yang berlawanan dengan suhu luar kafe membuat para pelanggan bertambah, sungguh tehnik marketing yang jitu.
'' Halo, apa kabar nak?'' Suara itu keluar dari smartphone milik seorang bernama Dicky.
'' Iya , baik kok! " jawab Dicky yang sedang memegang smartphone dengan menempelkannya di sebelah pipi kanan.
" Gimana nak pekerjaannya? " balas suara dari smartphone
" Masih lagi berusaha nih ngelamar kerja " jawab Dicky agak mengecilkan suaranya
" Kalau gitu yang semangat nak! " suara dari smartphone itu terdengar meninggi bersorak
" Iya, Udah dulu ya " jawab Dicky yang segera mengalihkan ke pesan yang masuk ke beranda smartphone nya.
Dicky membuka pesan nya yang tertera pada notifikasi smarphone miliknya, berharap panggilan kerja dengan persyaratan dan persetujuan kerja nggak terlalu ribet.
Wajah Dicky berkerut dengan tatapan fokus ketika membaca sumber pengirimnya dari SKIN SUIT PROJECT . Dicky nampaknya belum pernah mendengar serta mengingat telah mendaftarkan dirinya dalam pekerjaan itu.
" Hy Dicky
Kami telah memilih kamu sebgau pengguna pertama aplikasi SKIN SUIT PROJECT. Memang kamu belum pernah mendaftarkan diri tapi kami telah memilih kamu secara acak, maka kamu termasuk orang yang sedang beruntung.
Langsung saja, tujuan aplikasi ini untuk memberi solusi dalam setiap masalah kehidupan.
Kemampuan aplikasi ini yaitu :
1. Mengubah target yang ingin di jadikan SKIN SUIT sehingga dapat di pakai oleh pengguna.
2. Penyakit dan segala yang negatif pada target tidak bakal terjangkiti kepada pengguna
3. Ketika SKIN SUIT semourna maka ingatan, prilaku, dan kemamouan target dapat di gunakan pengguna untuk menyamarkan pengguna agar tidak ada kecurigaan
4. Pengguna dapat melepas SKIN SUIT dengan aplikasi atau hanya memikirkan agar lepas dari SKIN SUIT.
5. Ketika pengguna menyelesaikan masalah hidup target maka pengguna mendapatkan poin yang dapat di tukar dengan uang atau barang ajaib lainnya.
Silahkan Download aplikasinya ( www.skinsuit project.*******) "
Dicky langsung mengunduh aplikasi SKIN SUIT PROJECT dengan menekan website yang telah di dapatkannya.
Dan apa yang terjadi ketika si Dicky menargetkan seorang perempuan muda berjilbab di depannya?
Baca chapter 2
Silahkan komentar lanjut kalau kalian suka😎
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Skinsuit : I'm Be You
Cerita Pendektokoh utama kita ini sedang mencari pekerjaan buat menghidupi dirinya dan ingin cepat menikah. Apa jadinya jika dia di beri pekerjaan mengurusi hidup seorang? Eh di beri benda ajaib malah tokoh utama enak enak dengan tubuh perempuan itu ...😏 Jadi...