Membangkitkan Gairah

3.9K 49 8
                                    

"Kringggg........" suara telepon rumah berdering menggema pada ruangan pengawas.

"Ada yang bisa saya bantu?" Kata satpam yang menjaga rumah Nadia

"Ada benda kiriman untuk mbak Nadia" ucap pengantar barang memakai jaket hijau sebagai tanda dia ojek online.

"Itu saya ambil pak!" Kata Nadia yang tiba tiba saja menjemput sendiri barang yang di antar dengan motor.

Dicky tidak sabar lagi mencoba boneka kayu itu sehingga Dicky menjemputnya langsung ke pagar.

Barang yang di bungkus pada gardus berbentuk kotak di angkat ojek online kemudian memberikan kepada Nadia yang menadanya.

Dicky menerima nya dengan senyuman manis wajah Nadia yang di pakainya. Pembantu rumah Nadia ingin menggantikannnya untuk membawa barang itu tetapi Nadia(Dicky) menolak sambil bersikeras membawa kotak kardus ke arah kamar Nadia.

Setelah sampai pada kamar Nadia, Dicky mengunci kamar dengan mata yang tertuju pada kotak kardus bewarna hitam yang di bungkus plastik.

Dicky tanpa basa basi membuka kotak kardus itu dengan tangan Nadia yang lembut hasilnya gagal total karena kekuatan Nadia tidak seperti Dicky sebagai Laki laki.

Gunting kuku Nadia di jadikan solusi kali ini. Pisau kecil pada gunting kuku menembus lapisan plastik dan kardus sehingga kardus terbuka membela.

Dicky melihat boneka kayu itu dengan takjub, sepertinya boneka ini sangat berat pikir Dicky.

Kedua Tangan Dicky mencoba menggangkat boneka kayu yang terlihat berat hanya dalam sekian detik Dicky takjub lagi karena boneka kayu nya sangat ringan dan juga cara penggunaan nya cukup mudah.

"Hello Dicky..

Selamat atas pembelian pertama mu

Tanpa basa basi cara penggunaanya :

1. Gunakan imajinasi kamu untuk menggandakan boneka ini.

2. Boneka ini bisa berubah menjadi target sesuai imajinasi kamu.

3.Boneka ini bisa menggantikan target yang kamu tidak sedang pakai dengan cara memasukkan boneka ini pada SKINSUIT target maka jadilah target dengan kontrol penuh pengguna boneka.

Terimah kasih pembeliannya" Tulis kertas di balik boneka kayu, penjelasan ini juga terdapat pada aplikasi saat membeli barang.

Dicky menggandakan boneka itu dengan inajinasi nya yang di konfirmasi dengan SMARTPHONE. Skinsuit Yuki teman Nadia sekarang sudah bisa bangkit dengan kontrol Dicky.

Boneka kayu di masukkan kepada tubuh Yuki yang terlentang di atas kasur Nadia membuat tubuh yuki terisi layaknya balon yang di isi udara.

Selanjutnya boneka kayu satunya di gunakan untuk menjadi Dicky yang juga di kontrol oleh Dicky sendiri. Setelah beres maka tinggal mencobanya.

"Hy, gue Yuki " senyum wajah yuki seperti biasanya nampak dia secara alami tanpa cacat yang memberi kecurigaan.

Dicky merasa bahagia karena rencana nya berhasil sedangkan boneka Dicky harus di sembunyikannya karena satpam bakal mengira boneka Dicky adalah penyusup di kamar Nadia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dicky merasa bahagia karena rencana nya berhasil sedangkan boneka Dicky harus di sembunyikannya karena satpam bakal mengira boneka Dicky adalah penyusup di kamar Nadia.

Baca chapter 9...

Komen lanjut..

Catatan penulis:

mimin riset penulis saingan mimin dan heran ama pembaca kok cerita vulgar 18+ banyak baca ya?😲
Padahal mimin menghindari hal hal berbau +18😏.

Ada saran kritik?

Cerita Skinsuit : I'm Be YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang