Dada besar😏

4.2K 44 5
                                    

Dicky memulai merencanakan siapa saja yang bakal di jadikan SKINSUIT, dengan tubuh Nadia sebagai perempuan tulen, Dicky dapat mendekati perempuan lain dengan mudahnya.

"Non,udah pagi!!" Suara seorang perempuan dari balik pintu kamar Nadia di iringi ketukan tergesa gesa.

"Ya, aku sudah bangun" balas Nadia(Dicky) sambil merentangkan kedua tangan nya ke atas untuk memulihkan kesadaran setelah mimpi se malam yang indah menjadikan seluruh sekolah khusus perempuan menjadi SKINSUIT.

Dicky membaca ingatan Nadia bahwa hari senin akan ada upacara bendera sehingga Nadia harus segera hadir dan juga Nadia ini adalah murid teladan sehingga di tunjuk oleh wali kelas menjadi ketua kelas di sekolah nya.

Handuk yang tergantung segera di ambil Dicky kemudian menuju kamar mandi, sontak SMARTPHONE Dicky mengeluarkan bunyi menandakan sebuah pesan masuk.

Dicky mengambil SMARTPHONE dengan cepat membawanya ke kamar mandi Nadia.

"Hy,Dicky

Kamu mendapatkan misi baru: Berangkat ke sekolah.

Terima          Tolak" tertulis pada pesan masuk SMARTPHONE milik dicky.

Jari Dicky menekan terima untuk menyetujui misi tersebut dan juga Dicky ingin mengumpulkan poin yang banyak sehingga dapat di tukar kannya dengan benda ajaib lainnya seperti boneka kayu itu.

Dicky sebenarnya bisa saja bolos dan menikmati kehidupan Nadia dengan harta melimpah serta rumah yang sangat mewah dilengkapi kolam renang pribadi.

Pakain yang melekat pada tubuh Nadia perlahan di lepas oleh Dicky sampai tubuh Nadia terlihat jelas dengan kulit khas perempuan yang halus dan putih.

Dicky melihat tubuh Nadia tanpa pakain membuat mata Dicky memeriksa dengan teliti tubuh yang di gunakannya. Sebuah ide baru muncul pada benak Dicky.

Teman Nadia yaitu Yuki bergerak ke arah kamar mandi yang  sejak tadi di luar kamar mandi, sepertinya ide Dicky sangat luar biasa. Apa jadinya ketika ke dua perempuan mandi bersama pikir Dicky.

Dicky menggandeng tangan Yuki kemudian menuntunnya ke sebuah bak mandi cukup besar dengan air hangat serta gelebung sabun. Yuki menurut saja dengan duduk di dalam bak mandi sehingga air menggapai bahu Yuki.

Tangan Dicky meraba bagian tubuh Yuki kemudian di balas balik dengan menyentuh bagian geli pada tubuh Nadia membuat Dicky merasakan sesuatu yang sangat nikmat tanpa batas. Dicky merasakan sesuatu yang belum pernah di rasakannya seumur hidup Dicky sebagai laki - laki. Rasa nikmat ini hanya perempuan yang bisa merasakannya, semua masalah Dicky sebelumnya terbayarkan dengan bermain di bak mandi bersama yuki, semua masalah lalu Dicky sekarang telah hilang pikir Dicky.

Dicky menyadari begitu dada besar Nadia di sentuh oleh Yuki membuat rangsangan yang begitu menggairahkan yang cuma di rasakan oleh perempuan saja. Beruntung Dicky menjadi penguji aplikasi SKINSUIT sehingga Dicky dapat merasakan sensasi dan memandang dengan sudut pandang lawan jenis.

Baca chapter 10....

Komen lanjut

Catatan penulis:

Mimin minta maaf nih ngelewatin tanpa mendetailkan ya apa itu dada dan apa aja di lakukan si Dicky.

Mimin menahan diri dalam menuliskannya. Tidak seperti penulis lain😂😂😂.

Cerita Skinsuit : I'm Be YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang