Dicky membuka pintu ruang kepala sekolah. Satpam yang nampak berjilbab besar bewarna hitam,menatap Dicky kemudian menggerakan bola matanya ke kanan yang mengisyaratkan Dicky masuk sendiri ke ruang itu, sedangkan satpam ingin mengawasi kembali murid yang berkeliaran saat jam mata pelajaran berlangsung.
"Hy Amelia, kenapa kamu ada disini dan ada yang bisa aku bantu?" Tanya kepala sekolah kepada Amelia(Dicky)
"Aku di sini karena dibawa oleh ibu Lea" kata Amelia(Dicky ) menunduk berusaha menghindari tekanan desakan jantungnya yang lebih berdetak.
Dicky seharusnya tidak mempedulikan kata kepala sekolah itu karena Dicky bukanlah murid di sekolah itu, tetapi suasana ini sangat menekannya setiap katanya berkarisma dengan tutur bahasa yang pas.
Kepala sekolah itu berdiri dari meja kerjanya, berjalan mengitari Amelia(Dicky), menatap dengan detail seakan-akan dia sedang menginterogasi.
"Aku tadi ke kamar mandi kemudian merasakan sakit perut sehingga aku buang air besar sangat lama" kata Amelia( Dicky) mengarang cerita.
"Sepertinya, tidak begitu?" Kepala sekolah itu memicingkan matanya, sambil bersiap duduk kembali pada kursi meja kerjanya.
"Sebenarnya aku ingin minta bantun" kata Amelia(Dicky) bergerak maju ke arah meja kepala sekolah untuk mendekatinya.
"Sebutkan!!, dan kamu pijat dulu aku sebagai hukuman karena berkeliaran pada saat mata pelajaran berlangsung" kata kepala sekolah menyeringai.
Suasana tegang mereda, sekarang waktunya Dicky untuk mengubah kepala sekolah bernama Miss Hana itu menjadi SKINSUIT, kemudian mengendalikan nya.
Dicky melangkah dengan kaki kanannya ke arah belakang kursi kepala sekolah, pundak Miss Hana sangat lah mempesona sehingga Dicky segera mengambil SMARTPHONE miliknya.
"Ayo, cepat pijit!!!" Kata Miss Hana memalingkan wajahnya ke arah kanan untuk menatap Amelia( Dicky) di belakangnya.
Amelia(Dicky) mulai memijitnya nampak wajah Amelia(Dicky) kesal karena tidak sempat membuka SMARTPHONE nya sehingga dia menaruhnya pada rak belakang untuk koleksi penghargaan. Di rak itu ada piala yang kecil dan besar. Adapula sertifikat yang sangat menarik, tertulis penghargaan untuk kepala sekolah terbaik sedunia atas nama Hanabi Bangbang.
"Kwkwkwwkwkwk....."Amelia(Dicky) tertawa kecil dengan nama yang tertera pada sertifikat itu.
"Kamu kenapa?" Tanya kepala sekolah berbalik ke arah Amelia(Dicky)
Sekejap kepala sekolah itu menjadi sebuah kain dengan seluruh badannya mengempis seperti balon kosong.
Apa yang terjadi sebenarnya, dan apa bakal terjadi?
Baca chapter selanjutnya..
Komen lanjut....
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Skinsuit : I'm Be You
Short Storytokoh utama kita ini sedang mencari pekerjaan buat menghidupi dirinya dan ingin cepat menikah. Apa jadinya jika dia di beri pekerjaan mengurusi hidup seorang? Eh di beri benda ajaib malah tokoh utama enak enak dengan tubuh perempuan itu ...😏 Jadi...