HARD LOVE

4.3K 109 0
                                    


Kembali di cerita karangan N.Anselmo
-HARD LOVE-
End of love

🌻Happy reading🌻

ONE NIGHT STAND

Di sebuah kamar hotel yang mewah, terdapat dua insan manusia sedang bergelut dalam asmara. Mereka begitu menikmati pergulatannya di ranjang panas itu. Pria dengan tubuh atletis itu memacu gairahnya, wanita yang menjadi lawannya di buat meronta dan tak karuan.

"Aku akan berikan kenikmatan yang tak pernah kau bayangkan." Ucap seorang pria bernama Daniel, ia memulai permainannya, kemudian memasukan miliknya untuk melakukan penyatuan diri.
Sang wanita memekik, ini memang bukan kali pertama baginya, ia bercinta namun wanita itu di buat gila dengan sentuhan keras Daniel.

Daniel mulai memacu miliknya, menciptakan desahan indah keluar dari bibir manis wanita yang baru ia kenal tadi malam di pesta ulang tahun kekasih sahabatnya.
Desahan itu membuat Daniel semangat akan pacuannya. Sang wanita sudah tak terkontrol, ia meremas seprai, kemudian mendesah hebat seraya menjerit seakan merasakan aliran listrik yang mengenai tubuhnya.

"Ooh my, sweet heart!" Ucap sang wanita yang kemudian mengalungkan kedua tangannya di tengkuk Daniel. Daniel tersenyum, ia merasa puas dengan ekspresi yang diberikan wanita tersebut.

"Kau sudah merasakannya?" Tanya Daniel. Wanita tersenyum. Ia membawa wajah tampan Daniel untuk ia lumat bibirnya. Daniel menikmati hal itu, beberapa gaya bercinta sudah ia pakai malam ini, wanita yang ia temui ini begitu mengimbangi kekuatannya.

Daniel membalik tubuh gadis itu dan mulai memompa dari belakang, jeritan kecil dan manja, serta wajah yang menggoda itu membuat Daniel sangat bernafsu.

"Arrrghh!! Sial, kau begitu enak sayang." Bisik Daniel. Sang wanita tersebut tersenyum dan mendesah. Daniel menghentakkan miliknya di akhir pelepasannya, Daniel mengerang begitu keras begitupun dengan wanita tersebut, ia mendesis, merasakan milik Daniel masuk begitu dalam.

"Sial, aku tak mau mengakhirinya..." ucap Daniel. Wanita tersebut merasakan milik Daniel menancap dalam sekali. Mereka berpelukan, Daniel tak melepas miliknya, ia tak ingin melewatkan setiap kenikmatan dengan wanita tersebut.

"Aku menikmatinya, malam ini begitu bergelora denganmu." Ucap Daniel. Wanita tersebut tersenyum, mereka berciuman.

Daniel membaringkan tubuhnya di samping wanita yang tadi bercinta dengannya. Mereka mengambil napas dalam-dalam, malam ini sangat panas akan gelora asmaranya.

"Kau akan berjanji setelah ini kau akan lupakan semuanya." Ucap wanita tersebut. Daniel melirik pasangan bercintanya tadi, kemudian Daniel tersenyum tipis.

"Siapa dirimu, hingga aku harus mengingat malam ini? Kita hanya saling melepaskan hasrat, jadi tidak ada apapun di antara kita." Ucap Daniel.

"Baiklah, DEAL!" wanita tersebut mengulurkan tangannya. Daniel menyambutnya dan berjabat tangan.

"DEAL!! Tapi jika aku menemukanmu lagi, kau tetap mau melakukan ini lagikan?" Tanya Daniel. Wanita tersebut senyum dan menggeleng.

"Siapa dirimu, yang harus aku layani? Aku bukan wanita jalang maaf, aku wanita baik-baik, dan juga terhormat walau aku tidak menjaga kehormatanku. Statusku cukup berperan dalam dunia ini." Daniel menyipitkan kedua matanya. Kemudian tak peduli dengan ucapan tak jelas wanita itu.

HARD LOVE  (End Of Love)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang