HARD LOVE

1K 36 0
                                    

GAUN PENGANTIN

Viona dan Oscar berada di butik gaun pengantin milik tante Oscar. Merin memaksa Oscar dengan susah payah dan akhirnya Oscar pun menyerah dan mau ikut dengannya. Viona berada di ruangan sebelah ia tengah memilih gaun, sedangkan Oscar, ia masih tidak bersemangat, dan hanya duduk di sofa saja. Oscar membulak-balikan ponselnya, ia sudah gatal hubungi Ilona, namun sayang, kesalahannya ini membuatnya tak berani hubungi Ilona.

Ilona, Tahukah kau.. hari hari ku dalam ketakutan yang besar! Batin Oscar.

Oscar memang bertanggung jawab, dia pria bertanggung jawab dan seluruh dunia tahu Oscar the best dalam bidangnya, namun kini seluruh dunia perlahan akan mempermalukan princes Hazley, jika akhirnya Oscar tak menikah dengan Princes Hazley nya. Semua akan mengucilkan Ilona, Ilona akan merasa kalah, oleh seorang Viona? Dunia akan mengutuk Oscar karena telah khianati cinta suci antara Oscar dan Ilona. Seorang Oscar Rizton mencintai putri dari keluarga Hazley. Semua orang tahu berita itu, semua orang memikirkan bagaimana cara mereka bersatu, walaupun pada akhirnya kisah ini hanya berujung tidak baik.

Oscar benar-benar frustasi. Ia mengacak rambutnya kesal, Merin menangkap perubahan sikap dingin Oscar yang menjadi kemelut, jarang terjadi seorang Oscar terlihat frustasi. Merin datang, ia usap bahu bidang Oscar.

"Kau baik-baik saja?" Tanya Merin. Oscar melirik kearah ibunya. Ia tarik napas dalam, dan menghembuskan nya sebari bersandar.

"Kau melihat Mom, aku tidak benar-benar baik," Oscar mengusap wajah tampannya. Rasanya ia ingin berteriak, ingin marah sejadi-jadinya, namun Oscar bisa apa selain bertanggung jawab.

"Semua salahmu, kau tahu itu." Oscar mengangguk, ia sangat benci kehidupannya. "Kau mencintai Viona, walau tak sebanyak cintamu pada Ilona, benar begitu Oscar?" Tanya Merin. Merin bisa melihat sikap Oscar pada Viona, ia bisa memperlakukan Viona baik-baik saja.

"Aku bertemu dengannya enam bulan lalu, saat itu aku sedang kemelut Mom, hubunganku dengan Ilona seakan tidak mendapat ujung jalan seharusnya, aku merasa buntu saat itu, Viona datang saat itu dan setidaknya dia memberiku rasa nyaman, walau tidak seperti dengan Ilona, aku mencintai Ilona, Mom. Sangat mencintainya. Namun entah mengapa ini terjadi, aku tak pernah tahu mengapa bisa aku seceroboh ini!" Oscar memeluk Merin yang berdiri di hadapannya, pelukan di perut Merin itu membuat Merin hanya bisa mengusap lembut puncak kepala putranya. Rasa berat dengan keadaan Merin dapat rasakan hal itu.

Viona datang, ia memakai gaun indah berwarna putih yang menjuntai ke lantai.
"Mom," Panggilnya sesaat Viona tahu apa yang sedang terjadi. Ia melihat Oscar memeluk Merin, Merin mengisyaratkan agar Viona diam terlebih dahulu. Viona mengikuti perintah Merin, ia diam dan melihat Oscar dalam ketidak berdayaannya.

Viona dalam pikirannya sendiri. Apakah yang di lakukannya itu salah? Ia hanya ingin Oscar bertanggung jawab atas perbuatannya. Dari awal perkenalannya Viona tahu, bahwa Oscar hanya mencintai Ilona, hanya nama itu yang Oscar katakan, bahkan saat melakukan hubungan badan sekalipun. Dalam bayangan Oscar Viona adalah Ilona, Dimana Oscar bisa berekspresi lebih dengan cara Oscar yang memperlakukan Viona layaknya seorang istri. Viona benar-benar jatuh cinta pada Oscar. Viona jelas sekali mendengar ucapan Oscar kala itu.

4bulan yang lalu...
Saat itu Oscar dan Viona berada di apartement mewah milik Oscar, Viona sudah tinggal disana beberapa bulan lalu, setelah Oscar memintanya untuk tinggal dengannya. Saat itu Oscar merasa bebas karena Australia bukan daerah teritori perusahaannya berkembang. Australia hanya tempat singgahnya sementara waktu, maka dari itu Viona tidak bisa menemukan Oscar di Australia.

HARD LOVE  (End Of Love)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang