bagian 18

274 8 0
                                    

Jangan pernah merasa ragu dalam mencoba suatu hal karena kegagalan bukanlah suatu hal yang menakutkan.


happy reading💕

**************


berapa waktu yang lalu


di mulai dari gerbang sekolah dimana dia ngobatin luka gw, dan jujur baru kali ini gw ketemu cewe yang begitu peduli sama gw, dan setelah itu saat kejadian di mana Dhea terkunci di WC buat hati gw sesak liat kondisi dia yang berantakan, gw pun langsung angkat dia dan bawa dia ke UKS sekolah,

gw khawatir dengan keadaan dia yang kayak gitu, dan gw tau ini pasti ulah fans gw, dan gw bakal cari orangnya dan ga bakal gw lepasin, tapi gw ga pernah tau siapa yang ngelakuin itu karena di WC engga ada CCTVnya.

saat acara perkemahan gw selalu merhatiin aktivitas dia, dan menurut gw itu terlihat lucu, gw ngerasa dunia gw yang dulu balik lagi, dan itu berkat dia, gw bersyukur ketemu dia tapi gw ga tau dengan sebaliknya.

ada suatu kejadian, yaitu dimana dhea hilang di hutan, buat gw was-was, gw takut dan khawatir jika ada sesuatu hal yang terjadi sama keselamatan dia, gw pun langsung menyusuri hutan tanpa rasa takut, yang ada dalam pikiran gw saat itu hanya keselamatan Dhea ga ada yang lain.

gw selalu berdoa sama Tuhan, biar Dhea selalu di lindungi, gw cari dia kemana-mana ga gw temuin tapi gw ga akan menyerah gw pun mencoba mencari berapa jam lagi, tapi hasilnya nihil, gw pun memutuskan balik ke tenda dengan perasaan yang campur aduk, di satu sisi gw pengen nyari dia sampai ketemu, tapi gw ga bisa karena kondisi gw capek banget dan di lihat juga dari hari yang udah sangat gelap.

besok paginya juga kek gitu, gw dan temen-temen gw nyari ke hutan, ga lama Rina teriak kalo dia liat sesuatu di bawah jurang yang nyangkut di beberapa pohon, gw pun langsung kaget saat gw lihat ke bawah ternyata gw liat dia ada di bawah dengan penampilan yang acak-acak kan, gw pun coba turun nyelamatin Dhea di bantu sama temen-temen gw, akhirnya berhasil gw pun segera bergegas bawa Dhea ke tenda kesehatan.

setelah beberapa jam Dhea ga sadar, gw nyuruh guru-guru bawa Dhea ke rumah sakit aja, setelah dhea di bawa ke rumah sakit, gw nungguin Dhea sadar tapi udah tiga hari Dhea memejamkan ke dua matanya.

dimana pada suatu saat gw ketiduran di samping dia sambil mengemggam tangan dia, gw ngerasa ada yang ngelus kepala gw dan ternyata Dhea udah sadar, gw pun bernafas lega.

setelah beberapa hari Dhea di rumah sakit, akhirnya Dhea di bolehin pulang, dan gw berinisiatif ngajakin Dhea ke pantai, ternyata Dhea suka sama pantai,

ya pantai adalah tempat favorit nyokap gw, di mana nyokap gw selalu minta gw buat nemenin dia pergi ke pantai, kata nyokap gw sih pantai adalah tempat yang nyaman dan santai, tapi setelah nyokap gw udah engga ada, gw jadi jarang main ke pantai malah udah engga pernah, karena gw takut membuka luka lama.

engga tau kenapa gw ngelihat wajah Dhea yang berseri-seri buat hati gw ke ikut seneng walaupun ada sesuatu hal yang mengganjal pikiran gw, yaitu bayang-bayang nyokap gw, tapi gw bersikap biasa aja.

gw sebenarnya pengen cerita sama Dhea tapi gw nunggu waktu yang tepat aja, dan prinsip gw yaitu sekali gw dapatkan ga bakal gw lepasin.

dan gw bakal ngelakuin apa aja, biar Dhea bisa ngerasain apa yang gw rasain.

yeyy selesai juga part ini
thank you lovers yang udah mau baca💕
jangan lupa vote dan komen🙏☺️


niluhsophia💋

My Possesiv Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang