bagian 4

632 25 0
                                    


happy reading guys💕

*************


flash back on

di pemakaman, terlihat tidak banyak yang menghadiri, yang menghadiri, hanya orang-orang terdekat roky, dan di sana pun tidak terlihat sama sekali batang hidung papanya, hal tersebut membuat roky semakin membenci pria paruh baya itu, bisa-bisanya ia tidak datang untuk mengantarkan mamanya ke tempat peristirahatan terakhirnya, dan hanya mementingkan pekerjaan dan jalang nya.

hujan rintik-rintik pun tiba-tiba jatuh dari atas langit, tetapi ia sama sekali enggan meninggalkan tempat tersebut, teman-temannya pun telah memanggil-manggil namanya untuk pulang, tetapi sikap keras kepala mengalahkan segalanya. teman-temannya pun meninggalkan roky sendiri di makan mamanya, dan berpesan kepadanya jangan terlalu terpuruk, roky pun tidak menanggapi hal itu, ia malah bersimpuh di samping makam mamanya sambil menangis dengan diam, dia merasa penyemangat nya telah hilang, dan dunianya telah hancur, tinggallah bayang-bayang mamanya yang tersenyum kepadanya, setelah itu ia pun menghapus air matanya dan berpamitan kepada mamanya, bahwa ia akan pulang.

sesampainya di rumah, ia melihat mobil papanya di luar, dia pun masuk dengan emosi yang meluap dan ia melihat ayahnya sedang duduk santai di sofa bersama jalang nya, tanpa ada ekspresi kesedihan, dia pun mendatangi kedua orang tersebut tanpa ekspresi.

"dari mana saja papa ha! kenapa ga dateng ke pemakaman mama, dan malah asik di sini menghabiskan waktu sama jalang ini!" bentak roky dengan keras walaupun umurnya masih 15 tahun ia memberanikan diri membentak papanya, yang menurutnya papanya tidak memiliki rasa kasian sama sekali terhadap mamanya, papanya pun yang mendengar hal tersebut marah dan melayangkan kepalan tangannya ke wajah roky, dan dia sama sekali tidak berniat untuk melakukan itu tapi apa daya emosinya sudah tidak bisa di tahan, roky pun yang mendapatkan perlakuan seperti itu hanya tersenyum sinis dan mengucapakan terima kasih kepada papanya, dan berlalu pergi ke kamarnya untuk menenangkan  i
pikirannya, ayahnya pun yang melakukan itu merasa sangat bersalah, tetapi ia enggan untuk meminta maaf kepada anak semata wayangnya tersebut, iapun beranjak pergi dan mengajak wanita di sampingnya untuk ikut.

roky pun yang melihat mobil papanya keluar dari perkarangan rumah, yang lama-kelamaan telah menghilang dari pandangannya, hanya tersenyum miris dan bertatap dingin, dari itulah bermula sikap roky berubah sangat drastis,teman-temannya pun tidak sanggup membuat roky berubah seperti dulu lagi.

flash back off

sekian ya teman-teman jangan lupa vote dan komen🙏☺️

niluhsophia💋

My Possesiv Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang