bagian 14

334 11 2
                                    


happy reading guys💕

***********

"ro-roky tolongin kita plis"ujar gebby sambil menangis

"dhe-dhea hilang di hutan hiks hiks, tadi awalnya kita bertiga nyari kayu bakar bareng, tapi ga tau saat kita liat kebelakang, dhea udah ga ada, tol-long roky hiks hiks"

saat rani dan gebby mengatakan itu, roky langsung menuju hutan untuk mencari keberadaan dhea, di ikuti dengan teman-temannya, kecuali bagas yang masih menenangkan gebby dan rani.

"kalian tunggu di sini ok?, kita bakal cari dhea sampai ketemu"-bagas

"hiks hiks kita berharap banget sama kalian, bisa temuin dhea"

"ship"ujar bagas

setelah ia menenangkan kedua gadis di hadapannya, ia pun bergegas menyusul teman-temannya, yang sudah masuk ke dalam hutan.

roky berlari menyusuri hutan, yang sudah lumayan gelap

"dhea elo dimana, gw khawatir"-batin roky

"buset itu bocah udah kemana ya.? larinya cepet banget"

"mungkin dia udah di dalam hutan"

"ayo cepet kita ikutin jejaknya, sebelum hilang"

yang dalam pikiran roky sekarang adalah keselamatan dhea, ia tak memperdulikan teman-temannya, yang sedang mengikutinya dari belakang.

"hosh hosh cepet banget larinya, gw udah ga-ga sanggup lagi"

"ahh gimana sih kalian,ayo cepet, kita susul"

"yasudah ayo"

"tapi gw capek"

"bacot lo, sekarang yang lebih penting keselamatan dhea"

"hosh hosh yaudah, ayo tapi jalannya jangan kenceng-kenceng amat ya"

"iya"

***

gebby dan rani pun yang sedang gelisah tentang keselamatan dhea, yang mereka lakukan hanya bisa menangis, lalu mereka pergi ke pos keamanan, di sana mereka menemukan pak enda, dan guru-guru yang lain sedang bercekrama.

"pak tolongin kita pak hiks, dhe-dhea hilang di hutan pak hiks"

"iya pak, hiks hiks"

"apa,?! kenapa bisa hilang,!?bukannya kalian tadi pergi bersama-sama,!?"

"ceritanya panjang pak, tolong pak"

semua guru pun  panik, lalu pak enda menyuruh semua murid untuk kumpul di tenda induk.

"anak-anak bapak punya pengumuman penting buat kalian semua, bahwa temen kalian dhea hilang di hutan, jadi bapak mohon kerja sama buat nemuin dhea! dan sekarang silahkan kalian bantu temen kalian untuk nyari dhea, sebelum hari semakin gelap"

"baik pak"-ucap mereka serempak dan pergi mencari dhea

"ahh apaan sih.!? nyari dhea segala, biarin aja di hilang, dia kan pembawa sial"-monica

My Possesiv Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang