bagian 21

247 5 0
                                    


happy reading💕

*************

Dalam sebuah ruangan, ada seorang remaja yang yang sedang memegang sebuah foto seseorang remaja. Dan tak lain remaja yang dalam foto tersebut yaitu Roky.

Entah apa yang sedang ia pikirkan, namun yang iya tahu, ia harus membalaskan dendamnya kepada pria tersebut.

Remaja tersebut menyeringai sambil menatap foto tersebut.

"Gw bakal bikin perhitungan sama elo, dalam balapan elo selalu menang, tapi kali ini gw ga bakal bikin elo menang lagi"ujar pria tersebut dengan dingin nya.

***

"Dhea sayang, ada temen kamu nih"

"Iyaaa bentar Bun"

"Cepetan sayang"

"Iyaaaa!!"

Setelah 15 menit Dhea pun turun dari kamarnya.

"Siapa sih Bun,?"

"Kamu cek aja sendiri di depan"

"Hmm iya Bun"

Dhea pun pergi ke teras depan rumah nya, untuk menemui teman yang di maksud oleh Bundanya.

"Elo??? ngapain lo di sini?"

"Hai? ucap peria tersebut dengan cengiran nya

"Gw nanya, elo ngapain di rumah gw.?"

"Gw mau ngajakin elo main ke pantai"

"Sekarang,?"

"Enggak, tapi besok"

"Ohh kirain sekarang"

"Ya sekarang lah, elo jadi cewe jangan lemot dong"

"Ya maaf, gw kan cuman nanya"

"Mending elo dandan dulu sana biar tambah cantik"

"Ap-apain sih lo"ujar Dhea dengan malu-malu

"Ngapain lo cengar-cengir kek gitu,? mending lo mandi sana, dan jangan ke-GRan" ujar Roky, sambil mendorong tubuh Dhea untuk segera mandi.

Dhea pun menghentak-hentak kakinya, lalu bergegas ke kamarnya, sedangkan Roky menatap kepergian Dhea sambil menahan senyumannya.

Tak lama, Bunda Dhea keluar untuk membawakan cemilan dan minuman buat mereka berdua.

"Lah Dhea nya mana?"

"Katanya tadi sih mau mandi Bun"

"Ohh gitu"

"Iya Bun"

"Yaudah, Bunda masuk dulu ya"

Bunda Dhea pun masuk kembali ke dalam rumah.

Setelah kurang lebih 15-20 mempersiapkan dirinya, ia pun segera turun, dan menemui Roky.

"Lama ya"

"Iya lama, sampai mau ketiduran gw"

"Yee, sapa suruh datangnya dadakan, coba ngomong dari tadi, gw kan bosa siap-siap duluan."

"Gw kan mau bikin suprise"

"Suprise pala lo"

"jadi cewek tuh jangan kasar-kasar sama cowok" ujar Roky, sambil mengangkat sebelah alisnya

Tak lama keluar lah Bunda Dhea dari dalam rumah, karena mendengar keributan di luar.

"Ada apa sih ini kalian, kok pada ribut"

My Possesiv Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang