Happy reading💕
*************
Setelah mereka membawa Roky ke Rumah Sakit, Roky pun telah di pindahkan ke ruang rawat.
Di sana ia ditemani oleh teman-temannya,siapa lagi kalau bukan Dimas,Adit,Rezky,Rio,mereka memandang nanar keadaan Roky,yang di pasang infus sebelah kiri tangannya.
"Kira-kira siapa yang ngelakuin ini sama Roky ya?"
"Gw juga gak tau"
Ada satu orang yang sedang berdiam diri sambil memikirkan sesuatu"feeling gw kayaknya dia di serang sama kelompoknya Andrew, coba kalian pikir deh siapa lagi yang punya masalah sama Roky, selain mereka"
"Wah bener-bener mereka,kayaknya nantagin kita,tapi setau gw selama ini dia udah ga cari gara-gara sama kita,kok sekarang tiba-tiba nyelakain Roky ya?"
"Kayaknya kita harus tanya Roky dulu permasalahannya dimana,terus habis itu kita bertindak"
Tiba-tiba Adit mengepalkan tangannya,sambil berdiri dari tempat duduknya
"Mau kemana lo?"
"Gw mau habisin Andrew"
"Mending jangan gegabah dulu deh,kita di sini ga tau permasalahannya apa,dan lo?,lo mau temuin mereka sendiri?,jangan gila deh,yang ada elo yang di habisin,mending kita tunggu Roky siuman baru kita rundingin dulu"
"Iya Dit, bener kata Dimas,kita ga boleh gegabah, ntar yang ada masalahnya tambah besar"
Rio pun menghampiri Adit dan memegang pundak Adit"Udah lah bro santai dulu, mending kita duduk dulu sambil nunggu Roky sadar"Adit pun mengikuti Rio dari belakang dan duduk di sampingnya.
***
uhuk uhuk"Roky elo udah sadar?"
"Gw dimana?"
"Elo di rumah sakit sekarang,setelah elo nlfon gw buat jemput elo"
Ingatannya pun terputar saat ia di keroyok, oleh sekumpulan geng motor yang tak lain adalah Andrew.
Andrew adalah teman masa kecil Roky, Hubungan mereka sangat dekat,seperti saudara kandung,mereka bersahabat terdiri dari Roky, Andrew dan Bella. Tetapi ada sesuatu hal yang membuat mereka menjadi bermusuhan.
mungkin saja berhubungan dengan asmara, dimana mungkin telah terjadi cinta segitiga yang hanya mereka ber-3 yang mengetahuinya.dan apakah itu?
kita tunggu di chapter selanjutnya!
jangan lupa votenya ya gaes, karena vote gratis wkwk
btw sekedar info!
maaf banget author lama banget uploadnya, karena ada sesuatu dan lain hal, tapi sekarang author dah balik nih!, jadi author bakal usahain selesain cerita ini
so Thank you banget yang masih mau nunggu cerita yang membosankan ini.Aku Terharu Hiks🤧
so bye-bye😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesiv Bad Boy
Teen Fiction"sekali gw dapatkan ga bakal gw lepas"-roky cerita tentang seorang anak laki-laki yang terpuruk akan keretakan rumah tangga mama dan papanya, di mulai dari itu pula peribadi yang terlihat baik-baik saja, seakan berubah, menjadi pribadi yang dingin...