Alnad & Angel

166K 2.3K 34
                                    

Angel'pov

Kenalin nama gue ANGELISYA CASANDRA ARLEY.  Panggil gue Angel oke!  Gue anak dari LISYA ARLEY Dan HASAN MALIK ARLEY. Gue punya kaka nama nya SEAN ARLEY.  Kaka gue ganteng nya pake banget. Siapa dulu ye kan adik nya wkwk. Meski ganteng dia jail banget ke gue. Setiap pulang ga pernah sehari ga jailin gue. Sikap nya receh banget. Meski gitu gue sayang banget sama dia. Begitu pun sebalik nya. Dia slalu jagain gue. Dia slalu nurutin apa kemauan gue. Poko nya gue sayang banget sama dia. Asli deh gue ga boong.

Oh iya gue juga punya sahabat. Kita sahabatan dari Kecil banget. Mommy gue juga sahabatan sama Mami nya dia. Gue kenalin secara detail ya sahabat gue ini. Perawakan dia tinggi. Halis dia tebel.  Idung mancung.  Dari TK, SD, SMP Dan sekarang kita SMA slalu Satu sekolah bahkan satu kelas. Lebih tepat nya dia yang slalu mau Bareng sama gue.  Sikap dia sama kaya Sean, kaka gue. Jail nya ngelebihin kaka gue. Dulu gue sering di bikin nangis sama dia. Tapi dia juga yang slalu bikin gue berenti nangis.  Dan sifat jail dia masih ada sampe sekarang Dan juga sifat mesum nya gabisa di ilangin. Meski sikap nya gitu. Gue sayang banget sama dia . Sama kaya gue sayang sama Bang Sean.

Dia slalu ada di sisi gue. Kemana mana kita slalu bareng. Bahkan dia sering nginep di mansion gue. Begitu pun sebalik nya. Orang tua gue udah percaya banget sama dia. Oh iya kita lahir cuma beda jam ya. Selisih kita 3 jam. Kita juga lahir di tempat yang sama.  kadang gue suka heran. Kenapa gue sama dia itu slalu samaan. Banyak orang orang yang ngira kita itu adik kaka. Walau pun orang tua dia nganggap gue ini anak nya. Karna dia itu gamau punya adik. Aneh kan wkwk.

Ngomongin si curut sampe lupa sama sahabat gue yang di sekolah. Di sekolah gue punya 2 sahabat nama nya PRISKA APRILIA sama RISNA APRILIA. Kalian ngerasa ada yang aneh ga sih sama nama nya?  Belakang dari nama sahabat gue sama ya?  Iya lah orang dia kembar. Riska kaka dari Risna. Sifat mereka sama sama receh, slalu ngehibur gue. Slalu ada Saat gue susah, sedih Poko nya gue nyaman banget sahabatan sama dia.

Sekarang gue mau cerita tentang pribadi gue. Gue anak yang ceria.  gue jarang banget sedih.  alhamdulillah keluarga gue keluarga yang mampu lebih malah wkwk sombong. Mommy gue punya butik sama restoran terkenal di Jakarta . Poppy gue kerja sebagai CEO di perusahaan terkenal di Jakarta dan punya perusahaan di beberapa negara. Kalian aneh ga sih Kenapa gue manggil bokap gue poppy?  Emang udah kebiasaan semua keluarga gue manggil dia poppy. kalian harus inget ya!  Gue suka pake banget sama es kirim. Oh iya, cantik cantik gini gue gapunya Mantan. Deket sama cowo aja ga pernah. Bukan karna gue ga laku!  Ada 2 orang yang slalu ngejaga in gue. Abang kesayangan gue sama sahabat gue. Mereka slalu ngelarang keras gue buat deket sama cowo.

~Kalo gue ngundang kalian ke acara pesta boneka, kalian mau datang engga?"~Angel

Alnad'pov

Haiiiii gaissssss!  Kenalin gue cowo paling ganteng se dunia! Nama gue ALNAD HANDRIAN AINSLEY. Gue biasa di panggil Al.  Alnad juga ga apa apa sih. Asal jangan HANDRIAN. Itu nama papi gue. Gue anak dari HANDRIAN AINSLEY Dan ALWIS AINSLEY.  Bokap gue ini beuhhhhh kaya banget. Dia orang terkaya ke 1 se-Asia mantep ga tuh. Sedikit bocoran orang terkaya ke dua se-Asia adalah keluarga sahabat gue. Keluarga ARLEY. astagfirullah gue jadi sombong. Mohon maap ya gaissssss! 

Gue tu orang nya ganteng banget!!!!  Ga ngerti lagi gue sama sang maha pencipta kenapa gue bisa seganteng ini. Lo semua harus pada tau. Ribuan cewe banyak yang ngantri buat jadi pacar gue. Tapi gue tolak mentah mentah demi seseorang yang gue sayang dari Kecil. Gue anak satu satu nya. Bukan nya Mami sama papi gue gamau punya anak lagi. Tapi gue yang bilang gue gamau punya adik.  gue gamau rasa sayang Mami sama papi gue terbagi. Mami gue sebenernya pengen punya anak perempuan.  Dan kebetulan anak dari sahabat Mami gue perempuan. Jadi dia udah Mami anggap sebagai anak nya. Dia juga sahabat kesayangan gue. Gue udah anggap dia sebagai adik gue.

Oke kita bahas tentang sahabat gue. Kita sahabatan dari Kecil. Bayi mungkin wkwk. Dia itu Manja banget gaiss. Gue jailin, dikit dikit nangis. Tapi itu dulu. Sekarang beda. Tapi Manja nya ga berubah rubah. Heran dah gue. Dia orang nya pendek ga pendek pendek amat sih. Bulu mata nya lentik. Bibir nya duhhh sexy. Idung Kecil mancung. Poko nya dia gemes banget. Dia suka banget sama yang namanya es krim. Poko nya apapun yang dia sukai gue ikutan suka juga.

Kita ini dari TK, SD, SMP, SMA slalu satu sekolah. Dan juga satu kelas. Gue slalu minta sama Mami supaya gue satu kelas sama sahabat gue ini . kalo gue ga satu kelas. Gue gabakalan mau sekolah. Alhasil gue slalu satu kelas. Bukan itu aja  kita juga slalu duduk sebangku. Gue gamau kalo sahabat gue ini duduk sama yang lain. Apa lagi sama cowo.

Wait wait, sebelum mengenal lebih jauh. Gue mau kenalin geng Damarion. Damarion, yang artinya pemimpin umat manusia. Kalo kalian nanya kenapa kita pilih nama Damarion, jawabannya karna kita pengen mimpin anak SMA bangsa. Kita bukan geng yang slalu buat onar, bukan! Kita jauh dari kata itu. Tapi bukan berarti kalian seenak nya sama Damarion. Lo ngusik sedikit aja geng Damarion. Siap siap dapet masalah besar.

Geng inti Damarion beranggota 6 orang. Sisa nya semua angkatan kelas 10,11, dan 12.

anggota inti DAMARION

ALNAD HANDRIAN AINSLEY.
"Pokonya gue paling ganteng. #NODEBAT"

ASTON BALDER
"emang bener? Kalo Limbad berbuat baik jadi Limgood?"

TOMI FIRDAUS
"Gue mau nanya, baso beranak pas lahirannya normal atau sesar?"

ABDUL ALAN MARQIE
"Kaum hawa pengen nya di kejar mulu. Udah tau gue orang nya mageran!"

FANJAR PAZURITA
"Gue bukan pemalas, gue lagi ngejalanin mode hemat energi"

HAIKAL GRESS
"Iya lo perhatian, tapi kesemua orang. Haha Asu!"

-

My best friend is mine (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang