👙6👙

56.2K 1.3K 38
                                    

Hanya karena seseorang cemburu, bukan berarti dia tak mempercayaimu. Dia hanya takut kehilangan dirimu! ~Alnad.

-

Mereka bangkit dari duduk nya. Saat Angel ingin melangkah kan kaki nya.  Salah seorang siswa menyenggol tubuh Angel. Dengan sigap Farel menangkap tubuh Angel. Jika tidak Angel akan terjatuh. Alhasil mereka seperti orang sedang berpelukan. Saat itu juga Aston dan si kembar melihat adegan Farel memeluk Angel.

"So-sory" ucap Farel gugup, karna posisi Angel dengan  Farel begitu dekat. Bahkan Farel bisa merasakan hembusan nafas Angel.

"Makasih. Kalo gaada lo gue udah jatoh" Masih dengan posisi yang sama. Hingga akhir nya Angel mendengar kata kata yang membuat diri nya ingat sesuatu.

"Inget Alnad woy!" teriak salah seorang siswa yang berada di kantin.

Angel yang menyadari itu segera menjauhkan diri dari Farel.  Alangkah terkejut nya Angel saat melihat keadaan Kantin.  Ia dan Farel menjadi pusat perhatian.

Angel segera membawa Farel pergi dari kantin. Ia juga melihat si kembar dan Aston sedang menatap diri nya. Ah, lebih tepatnya tangan Angel yang menggenggam tangan Farel. Seolah Angel tidak kenal teman dekat nya itu. Angel pergi tanpa mendengarkan teriakan si kembar yang memanggil nama nya

"Sorry ya. Gara gara gue kita jadi pusat perhatian" Ucap Angel lirih sambil menundukan kepala nya.

Farel memegang bahu Angel "Ini bukan salah lo. Ini itu kecelakaan. Dan gue refleks nolongin lo. Kalo ngga lo jatoh. Kalo lo jatoh. Jadi 2 kali dong lo hari ini jatoh" Angel tertawa akibat ucapan Farel, yang menurut nya lucu.

Farel yang melihat Angel tertawa.  Ikutan tertawa. Menurut nya Angel sangat lucu jika sedang tertawa.

"Auuuuuuu sakit Farel" Jerit Angel saat Farel mencubit pipi nya.

"Oh sakit ya? Maaf kan aku tuan putri" Farel mengelus sayang pipi Angel. Kedua nya kembali tertawa

Lagi lagi kelakuan mereka telah di abadikan lewat ponsel salah satu siswa yang tak sengaja melihat kelakuan Angel dan Farel.

"Jadi ga liat sekolah ini" tanya Angel

"Jadi dong"

Di tempat lain.

Seorang pria tampan sedang asik memainkan game di ponsel nya. Siapa lagi kalau bukan Alnad.

Tiba tiba Handphone pribadi nya bergetar. Menandakan ada pesan masuk.

ASTON BABI

| P
| P
| P
| P
| P
| Woyyyyy Alnaddajal

| kalo ga penting ga usah chat gue! Buang buang waktu

| Yaudah kalo gamau tau info tentang sahabat kesayangan lo

| Ada apa

| ASTON BABI SEND A PICTURE

Foto yang Aston kirim memperlihat kan  Angel sedang di peluk oleh seorang lelaki. Hal itu menimbulkan  amarah seorang Alnad menaik. Hanya dengan melihat foto saja sudah membuat hati nya hancur. Apalagi melihat dengan langsung.

My best friend is mine (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang