✔
Angel kalo marah kaya mak lampir, tapi gue tetep sayang ko~Alnad.
-
"ALNAD! BALIKIN ES KRIM GUE! teriakan melengking seorang gadis.
"Nyobain doang elah pelit amat"
"SAMPE LO MAKAN GUE GAMAU KETEMU LO LAGI" gadis itu terus berteriak. Tangan nya ia lipat di bawah dada. Tatapan mata nya berubah tajam saat sahabat nya merebut es krim yang akan ia makan.
"Dih kaya mak lampir muka lo" Cibir Alnad saat melihat wajah kesal Angel. Benar benar menggemaskan!.
Alnad berjalan mendekat ke arah gadis yang terus berteriak itu. Ia harus segera Mengembalikan es krim milik macan betina nya. Dia langsung menerima es krim itu. Lalu menjauh kan es krim nya dari hadapan Alnad. Seolah olah Alnad akan merebut es krim nya kembali.
"Ya elah Ngell. Gabakalan gue ambil kali es krim lo"
"Gue ga percaya omongan lo" Jawab Angel sinis.
Ya Angel. Sahabat dari Alnad. Seperti kalian ketahui. Mereka sudah bersahabat semenjak masih kecil.
"Sini duduk deket gue" Alnad menepuk nepuk sofa pinggir nya. Posisi mereka sedang berada di ruang TV. Tepat nya di mansion Alnad.
Sebenarnya dulu ketika Alnad dan Angel masih di dalam kandungan. Alwis dan Lisya tinggal di salah satu komplek. Karna saat itu perusahaan Handrian dan Malik belum sesukses Sekarang. Namun karna keinginan Lisya dan Alwis ingin memiliki rumah yang berdekatan. Maka dari itu. Handrian dan Malik, membangun sebuah Mansion megah yang berhadapan.
"Janji lo ga bakalan ngambil es krim gue?! "
"Iya janji ,sayang" Goda Alnad. Angel sama sekali tidak baper. Karna Angel sudah terbiasa dengan kata 'sayang' yang keluar dari mulut Alnad.
Setelah Anggel menggeser posisi duduk nya. Ia melanjut kan acara makan es krim nya. Es krim yang sudah ia pesan lewat gofood .
"Ngell tante Lisya sama om Malik, malem pulang ga? " tanya Alnad memecah keheningan. Yang di tanya hanya diam saja. Mungkin karna keasikan makan es krim.
"Ga jawab gue cium" Angel yang mendengar Alnad berbicara seperti itu langsung menghentikan makan es krim nya. Ia menoleh ke arah Alnad dengan tatapan tajam.
"Gatau" jawab Angel cuek
"Kalo pulang nya telat lo nginep sini ya"
"Gue berani ko di rumah sendiri. Lagian kan banyak Maid sama penjaga"
Asal nya Malik akan nyewa bodyguard untuk menjaga Angel. Tapi Angel menolak mentah mentah. Sudah ada Alnad juga kan? Bahkan di dekat Alnad sudah menjamin keselamatan nya.
"Lo yakin berani? Lo ga denger berita ya, komplek sebelah, yang deket mansion kita, kata nya di datengin pocong"
"Lo serius?! " seketika bulu kuduk Angel berdiri. Ia adalah gadis yang sangat penakut. Dari ketakutan Angel lah Alnad slalu memanfaat kan nya. Seperti sekarang. Semua cerita alnad 100% bohong.
"Gue serius" Alnad terus meyakin kan Angel. Ia yakin pasti cara ini paling ampuh untuk membujuk Angel.
"Iya deh gue tidur di kamar lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
My best friend is mine (Sudah Terbit)
De TodoSudah terbit! - Dalam menjalin persahabatan dengan lawan jenis, pasti di antara kedua itu ada yang menyimpan perasaan. Hal itu di alami oleh Angel dan Alnad. Beda nya, kedua nya saling menyimpan perasaan. Angel terlalu gengsi untuk menyatakan peras...