✔
ALNAD BELUM SUNAT MASSA?! ~Angel.
-
Angel'Pov.
Kalian bayangin deh. Gimana kesel nya gue sekarang. Lagi mimpi indah tiba tiba suara ponsel gue bunyi. Tanda ada yang telpon. Udah dua kali tu handphone bunyi. ngantuk yang udah di ubun ubun, gue maksa in buat jawab telpon yang ganggu tidur gue.
Dengan setengah kesadaran gue bisa liat siapa yang ganggu tidur gue.
Risna?
"Hallo ris. Ada apa? " ucap gue to the point.
"Alnad ada sama lo ngel? "
"Astaga Risna. Lo telpon gue malem malem cuma mau nanya in Alnad "
"Ada ga ngel"
gue ngelirik ke samping gue. Lah kosong? Dimana si curut? Oh mungkin lagi di kamar mandi atau lagi minum ke dapur.
"Mungkin lagi ke dapur ambil minum. Kenapa ya? Kalo ga penting gue tutup telpon ya. Gue ngantuk mau lanjut tidur"
"Ehh! Jangan dulu! "
Sumpah ya gue paling kesel kalo ada yang ganggu tidur gue.
"Apa lagi"
"Tapi lo jangan marah ya"
"Iya cepetan"
"Gue sama Priska sekarang lagi ada di club. Yaa buat malam mingguan doang sih. Pas mau masuk gue ga sengaja liat Alnad ngerangkul cewe. Gue kira itu elo. Tapi pas cewe nya balikin badan bukan lo"
Ini gue ga salah denger kan? Apa gue lagi mimpi?
"Ris gue lagi mimpi ya? Gue salah denger ya? Ga mungkin lah Alnad kaya gitu"
"Lo ga lagi mimpi ngel. Lo kalo ga percaya cek aja sini "
"Di mana club nya"
"Jalan XXXXXXXX"
"Oke makasih ris"
Sakit. Itu yang gue rasa in. Gue ga nyangka aja Alnad bisa bisa nya pergi ke tempat haram itu. Apa dia udah sering ke tempat dosa itu? Terus, siapa cewe yang dia rangkul? Apa pacar nya? Ga mungkin Alnad punya pacar.
Tanpa nunggu lama gue langsung turun ke bawah. Ga lupa gue ambil salah satu jaket punya Alnad. Bodo amat mau kegedean juga.
Sesampai nya di lantai bawah gue liat bi Aan lagi nyimpen gelas.
"Bi Alnad mana? "
"Eh non Angel. Ko bangun non? Mau ke mana non pake jaket? "
"Alnad mana? "Tanya gue sekali lagi dengan nada dingin.
"A-anu non tadi den Alnad bilang mau futsal"
Bi Aan bohongin gue pasti! Jawab nya aja gugup gitu.
Gue langsung keluar rumah Alnad. Gue juga udah ngambil salah satu kunci mobil Alnad.
KAMU SEDANG MEMBACA
My best friend is mine (Sudah Terbit)
De TodoSudah terbit! - Dalam menjalin persahabatan dengan lawan jenis, pasti di antara kedua itu ada yang menyimpan perasaan. Hal itu di alami oleh Angel dan Alnad. Beda nya, kedua nya saling menyimpan perasaan. Angel terlalu gengsi untuk menyatakan peras...