Minggu Pagi (Non Baku)

1.7K 150 17
                                    

/rutinitas/
















Taehyung dan Jungkook adalah sepasang suami suami.
Entah bagaimana ceritanya, mereka dipertemukan dalam keadaan yang tidak terduga.

Hingga muncul benih benih cinta dan akhirnya menikah.

Taehyung adalah seseorang yang malas.
Berbanding terbalik dengan Jungkook.

Pria bermarga Kim dengan kulit tan itu masih terlelap dengan dengkuran keras.

Ya, Taehyung ngorok.

Sementara sang istri -eh- suami, sudah selesai membersihkan apartemen kecil mereka. Dan bergegas mandi.

Sebelum mandi, Jungkook memasak air untuk minum kopi atau sekedar menyeduh teh. Rutinitas minggu pagi yang takkan bisa di lewatkan.

Jungkook tidak memakan waktu lama ketika mandi. Karena pemuda berkulit putih bersih itu adalah type orang yang gesit. Hingga saat selesai mandi, ia langsung mematikan kompor karena air sudah matang mendidih.

Sementara ia menyeduh teh tawar dan di beri irisan lemon.

Teh yang menjadi kesukaan Jungkook maupun Taehyung akhir akhir ini.

Ketika Jungkook hendak memasak sarapan, ia terkejut karena bahan makanan mereka hampir habis.

Jadi, dirinya pergi ke kamar dan melihat pemandangan dimana sang suami yang perkasa, masih terlelap dengan sangat nyenyak.

Dengan dengkuran keras, sambil memeluk guling dengan erat.

Bahkan Jungkook merasa, AC nya semakin dingin.
Taehyung pasti menurunkan suhu nya ketika ia sedang bebenah di dapur.

Jungkook mengambil selimut yang jatuh dari kasur.
Melipatnya dan menaruhnya di ujung ranjang.

Lalu mengguncang bahu sang suami perlahan.

"Bangun, Tae.. "

Tak mendapat respon, Jungkook semakin kencang mengguncang bahu kokoh itu.

Fyi, Taehyung tidur tanpa mengenakan pakaian atas, dan hanya mengenakan celana kolor dengan karet yang agak kendor.

Tipikal laki laki yang tidak perduli penampilan.

Sangat berbanding terbalik ketika ia sudah terbangun.

"Tae.. Bangun dong.. Udah jam setengah 8 tuh"
Jungkook membangunkan Taehyung denhan duduk di sisi ranjang.

Akhirnya, Taehyung mengerang sebagai respon.
"Gamau. Mau males malesan aja. Kan hari minggu"

Jungkook memutar bola mata nya. Selalu begini jawabannya.
"Mau sarapan apa? Aku mau ke pasar. Bahan makanan kita hampir habis."

Akhirnya Taehyung membuka kedua matanya, meski masih dalam posisi berbaring. Malah memeluk pinggang Jungkook. "Ke pasar mau beli apa?"

"Telur puyuh, sosis, bon cabe, minyak goreng, kaos kaki. Kamu mau sarapan apa?"

"Bakso"

"...." Jungkook terdiam. Ngigo kah Taehyung?

"Sayang.. Aku mau sarapan baso"

Jungkook menghembuskan nafasnya.
"Jam segini mana ada jualan baso. Yaudah ke pasar yuk, nanti aku beli baso, masak baso"

Taehyung menggeleng dalam tidurnya.
"Mau nya sekarang"

"Bodo amat ya bodo amat."
Jungkook berucap agak kesal. Pasalnya, sang suami ini sudah tidur dari jam setengah 8 malam, dan sekarang hampir jam 8 pagi.
Juga, gembungan di celana kolor yang membesar.
Jungkook yakin, penis suami nya sudah berdiri tegak sekali.

"Bangun buruan. Gausah mandi. Anterin aku ke pasar"

"Aku udah mandi lagian"

"Kapan?"

"Kemaren"






Mendengar jawaban santai dari seorang Kim Taehyung, pria berperawakan tinggi kurus dengan rambut hitam kriting, membuat Jungkook kesal setengah mati.


'GEMES BANGET UNTUNG SAYANG' batin Jungkook memekik kesal. Pengen remas deh penis nya sampai Taehyung mengaduh kesakitan.





"Koo,, cium dong. Morning kiss ku mana?"

Lagi, pertanyaan Taehyung membuat Jungkook tak bisa menahan kegemasan pada suaminya.









"AAAWWWWW!!!! JUNGKOOK APA YANG KAU LAKUKAN PADA PENISKU!?"

"BANGUN SEKARANG KIM TAEHYUNG! ATAU AKU AKAN TERUS MENARIK PENIS KEBANGGAANMU INI!!!"









Ya, rutinitas mereka. Berujung perkelahian. Tapi berakhir dengan sayang sayangan.








Tau mereka tidak?








Taehyung-Jungkook adalah pasangan BOOCHEN abad ini.














Terimakasih.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
THE LITTLE THINK CALLED LOVE || √TK (BL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang