Unfaedah (No Baku)

693 69 4
                                    

"Pagi...."

Itu Taehyung, yang baru datang dengan langkah jumawa bagai pangeran turun dari kuda putih.

"Pagi.." Nah, yang jawab itu Jimin.

Sementara si manis berbaju merah muda itu diam saja.

"Jungkook sayang, udah sarapan?"

"Gak . Aku puasa."

Di kelas itu memang baru ada mereka bertiga. Tipikal siswa teladan. Telat datang pulang duluan. Tapi.. boong!

"Loh puasa apaan? Puasa mutih?" Tanya Taehyung dengan songongnya.

"Lah emangnya Jungkook mau nikah?" Nah ini Jimin polos banget.

"Bukan nikah, Jim, tapi mutihin ketek."

Kesal mendengar Taehyung, Jungkook membalas. "Ketek gue item aja lo suka, gimana ketek gue putih? Bucin lo yang ada."

"Hyh, bucin. Lu kali yang bucin ama gue."

"Udaaah dong....." Dan Jimin yang harus menghentikan pertengkaran sepasang kekasih absrud ini.






"Wah! Taehyung punya headset bagus betul!" Ucap Jimin kagum saat jam istirahat tiba.

"Gue juga punya, Jim. Merk JBL di rumah."

"JBL? Jablay?" Tanya Jimin polos nyerempet mesum.

"Bukan. Jomblo." Celetuk Jungkook.

"Eh, kenapa ya.."

"Kenapa apanya Tae?" Tanya Jungkook dan Jimin bersamaan.

"Kenapa Jablay itu jarang di belai? Padahalkan mereka di belai mulu."

"Karena jablay di belainya bukan sama suami sendiri, tapi sama om om." Ucap Jimin sok benar.

"Tapi kan sama aja di belai."

"Tapi kan bukan sama suami sendiri, Tae. Mereka jarang di belai suami mereka makanya mereka minta di belai om om."

"Tapi kan banyakan dari mereka belum menikah. Cuma kawin."

"Nah makanya itu Tae, mereka ga di belai sama pasangan mereka sendi-"

"STOPPPPPPPPPPP KENAPASI PEPAGI UDAH NGOMONGIN JABLAY? NGURUSIN AMAT IDUPNYA!!!! BERISIK!!!!"










Ya, siapa lagi yang marah marah kalau bukan buntelan kentut? Eh salah.
Buntelan uwu macem Jungkook.










"BILANG AJA CEMBURU, COGANNYA NGOMONGIN JABLAY."










Dan berakhir Jimin yang menengahi pertengkaran Taehyung dan Jungkook. Menjauhkan Taehyung dari amukan Jungkook yang menyeramkan.











"Astaghfirullah puasa Jungkook batal." - Yoongi 2k20 yang tetiba dateng di ambang pintu.














End.

THE LITTLE THINK CALLED LOVE || √TK (BL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang