Jungkook POV
19 Maret 2020
Hai. Namaku Jeon Jungkook.
Pemuda berusia dua puluh dua tahun yang berprofesi sebagai pegawai negeri swasta di ibukota.Aku tinggal di daerah yang berbeda dengan tempat kerja ku.
Sebagai seorang pekerja, aku aktif menaiki transportasi umum seperti kereta, subway, dan lainnya.Tadinya, aku ingin menyewa kos kosan di dekat kantor. Sekalian berhemat juga.
Tetapi ibu ku melarang.Aku tinggal dengan beliau di sebuah rumah sederhana yang di kelilingi banyak tetangga.
Sedangkan ayah dan kakakku menetap di Busan untuk melanjutkan bisnis homestay turun temurun keluarga.Mengapa ayah dan ibuku beda rumah?
Karena ibu ingin tetap menjagaku. Melindungi aku dari kejamnya manusia ibukota.
Padahal aku sudah mengatakan bahwa aku bisa hidup sendiri tapi ibu selalu berkata,"Kamu bayi ku, aku harus merawat bayi ku."
But, yea. I'm not a baby.
Oke baik, kembali ke ceritaku di kantor.
Ada satu hal yang sangat ingin aku ceritakan pada kalian.Coba tebak.
Apakah aku sudah mempunyai pacar atau belum?
Jawabannya, sudah!
Namanya Kim Taehyung.
Pria asal Daegu yang kini menjabat sebagai manager di kantorku.
Usianya dua puluh lima tahun.
Dengan perawakan tubuh yang tinggi.
Memang, sekilas dia terlihat kurus, tapi jangan salah.Postur tubuhnya sangat memikat.
Ku beri tau, dia sangat tampan.
Mau lihat?
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LITTLE THINK CALLED LOVE || √TK (BL)
RandomUpdate : Random hari Kumpulan DRABBLE / ONESHOOT / TWOSHOOT All About TAE and KOOK By ME and COLLABORATION