^~~Flashback:on^~~
Bandung, 2009.Sore ini, Bandung dituruni hujan, Anna (Key) pun memanggil Putra ke Rumahnya mengajak bermain hujan-hujanan.
"Putra...". Anna berteriak.
Seseorang membukakan pintu dan itu adalah Putra.
"Iya Key, Kamu ada apa kesini? Sampai hujan-hujanan gitu". Kata Putra.
"Kita main hujan-hujanan yuk!". Ajak Anna.
"Boleh juga tuh, Ayok! Tapi Aku bilang Mamah dulu ya bentar, ayo masuk Na!". Kata Putra.
Tak lama kemudian, Putra pun keluar.
"Ayo Na kita main hujan-hujanan!". Kata Putra.
Anna dan Putra pun bermain hujan-hujanan. Satu jam kemudian, Ketika hujan sedikit reda, Anna dan Putra pun duduk dahulu di pos ronda.
"Putra, Aku mau bilang, besok lusa Aku sama keluarga Aku mau ke Amerika dan gak bakal ke sini lagi, makanya Aku ngajak Kamu main hujan-hujanan mungkin ini adalah hari terakhir Kita main bareng". Kata Anna.
"Na, kok Kamu ngedadak gitu sih kan Aku jadi sedih gak mau kehilangan Kamu karena Kamu itu teman terbaik". Kata Putra.
"Iya Put, tapi mau gimana lagi itu udah keputusan Papah Aku, Aku mau tinggal di Amerika". Kata Anna.
"Yaudah kalo gitu, Aku mau kasih gelang ini ke Kamu sebagai kenangan, tolong ya kalo udah gede nanti jangan lupain Aku". Kata Putra.
Anna pun menerima gelang dari Putra. Ia pun langsung memakainya.
"Yaudah, karena hujannya udah reda, Aku mau pulang dulu ya, oiya kan besok Aku terakhir sekolah di TK besok Kita berangkat bareng yuk!". Kata Anna.
"Boleh juga tuh, Ayok Kita berangkat bareng". Kata Putra.
"Yaudah Yuk kita pulang! Sampai ketemu besok ya". Kata Anna.
Anna dan Putra pun pulang ke Rumahnya masing-masing.
*****^~~ Flashback: Oof ^~~
Malam ini, Jakarta dituruni hujan, Key yang belum tertidur membuka jendela Kamarnya.
"Hai Putra, apa kabar? Kamu masih ingat kan sama Aku? Kamu Sekolah dimana Sekarang? Apa Kamu masih tinggal di Bandung? Atau Kamu pindah ke luar Kota bahkan Luar negri? Dimana pun Kamu berada pliss jangan lupain kenangan masa kecil Kita waktu kecil". Key bicara sendiri sambil melihat air hujan yang turun. Memang terkadang hujan selalu membawa kenagan. Key pun menutup jendelanya dan Ia pun tidur karena besok pagi Key berangkat ke Bandung mencari Putra.
*****
^~~Flashback: on^~~
Bandung, 2009.Tak terasa, hari pun berganti sudah satu bulan Anna pindah ke Amerika, Papah Putra mendapatkan pekerjaan dan harus pindah ke Ibukota Jakarta. Mau tidak mau Putra dan Keluarganya harus pindah ke Ibukota. Rumah yang di Bandung kini dijual untuk membeli Rumah di Jakarta.
Ketika di Jakarta, Putra memiliki teman bernama Syifa. Ketika awal kenalan Mereka sering malu-malu namun setelah beberapa lama akhirnya Mereka selalu bermain bersama hingga menjalani sebuah persahabatan yang kini persahabatan itu berubah menadi cinta.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT JADI CINTA
Romance⚠ TAHAP REVISI!! Menceritakan kisah Reihan dan Syifa yang berawal dari sahabat menjadi cinta. Namun menjalankan sebuah hubungan itu tidak mudah. Banyak liku liku. Apakah mereka mampu menghadapinya bersama? Atau cinta mereka kandas begitu saja? Baca+...