Tak terasa Pagi pun tiba, seperti biasa, hari ini Syifa berangkat ke sekolah bareng Reihan. Syifa menghampiri Rumah Reihan dahulu.
"Reihan," kata Syifa.
Tak ada yang menyaut.
"Reihan," kata Syifa teriak.
"Eh Syifa ayo berangkat sekarang," kata Reihan yang menemui Syifa di depan gerbang Rumahnya.
"Ayo," kata Syifa.
"Bentar ya Gua hidupin motor dulu, Lu tunggu aja di sini," kata Reihan.
Reihan pun mengambil motor ninjanya yang berada di Garasi."Ayo naik," ata Reihan yang sudah berada di depan gerbang Rumahnya.
Syifa pun naik ke motor ninja Reihan. Mereka pun berangkat ke Sekolah.
*****
Beberapa menit kemudian, Mereka pun tiba di Sekolah. Saat di Parkiran, Reihan melihat Reno yang sedang memakirkan motor ninja nya.
"Syifa Lu di Kelas duluan aja ya," kata Reihan.
"Emang kenapa Rei?" tanya Syifa.
"Gua ada urusan bentar," jawab Reihan.
"Yaudah deh Gua ke Kelas," kata Syifa.
Syifa pun ke Kelasnya. Reihan pun menghampiri Reno.
"Ehem," suara yang di buat Reihan padahal Ia tidak batuk.
Reno pun menoleh ke arah belakang. Reihan tiba tiba memukulnya.
"Ini hukuman buat Lu karna udah nyakitin sahabat Gua dari kecil!" bentak Reihan.
"Maksud Lu apa Rei?" tanya Reno yang tidak paham.
Reihan pun memukul Reno lagi. Hingga Mereka di lihati oleh hampir seluruh siswa.
"Lu udah nolak Syifa, masih ngga ngerti?" tanya Reihan.
Tiba tiba Bu Eni, guru BK datang ke lapangan, ada seorang siswa yang melaporkannya.
"Reihan, Reno stop! Kalian tuh ya pagi pagi udah bikin masalah aja!" kata Bu Eni bentak.
"Maaf bu, abisnya Dia udah nyakitin sahabat Saya dari kecil Bu," kata Reihan.
"Sudah sudah, Kalian ikut Saya ke ruangan Saya!" kata Bu Eni.
Dengan terpaksa, Meraka pun masuk ke Ruang BK.
"Reihan, Kamu kan siswa teladan dari kelas IPS, Kamu juga Reno, Kamu kan Juara umum berturut turut, kalian harusnya Kalian beri contoh yang baik dong ke temen temen kalian, ini malah berantem," kata Bu Eni.
"Dia yang duluan Bu," kata Reihan.
"Nggak Bu Dia yang duluan, tiba tiba aja Dia nyerang Saya Bu," kata Reno.
"Udah udah! Sebagai hukuman kalian hormat ke Bendera selama 30 menit!" kata Bu Eni.
Dengan terpaksa, mereka pun ke Lapangan dan Hormat ke bendera.
"Semua ini gara gara Lu Ren," kata Reihan.
"Gara gara Lu, Lu yang duluan!" kata Reno.
"Lu, Gua, end!" kata Reihan dengan tatapan tajam.
"Gak usah ribut!" kata Bu Eni yang tiba-tiba di hadapan Mereka.
"Iya Bu," kata Reihan dan Reno.
Kini hubungan persahabatan Reihan dan Reno putus.
*****
Beberapa menit kemudian, Bu Eni pun tiba kembali.
"Reihan, Reno, silahkan masuk ke kelas kalian masing-masing,'' kata Bu Eni.
Reihan dan Reno pun menurunkan tanggannya, lalu Mereka mencium tangan Bu Eni dan masuk ke Kelasnya masing-masing.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT JADI CINTA
Romance⚠ TAHAP REVISI!! Menceritakan kisah Reihan dan Syifa yang berawal dari sahabat menjadi cinta. Namun menjalankan sebuah hubungan itu tidak mudah. Banyak liku liku. Apakah mereka mampu menghadapinya bersama? Atau cinta mereka kandas begitu saja? Baca+...