Keesokan harinya...
"Hai guys, Gua mau kasih undangan ulang tahun Gua nih nanti hari jumat, jangan lupa datang oke". Kata Key memberi undangan ulang tahun ke teman-temannya.
"Makasih Key". Kata siswa 11 IPA 3.
"Sama-sama yaudah deh Gua mau kasih undangan ke Kelas lain". Kata Key.
Key pun pergi dari kelasnya. Ia pergi ke kelas 11 IPS 2, tepatnya kelas Reihan.
"Hai anak-anak 11 IPS 2, Gua kesini cuma mau kasih undangan ulang tahun Gua nanti hari jumat, kalian datang ya". Kata Key memberikan undangan.
"Putra, nanti datang ya ke pesta ulang tahun Gua, kalo Lu gak datang Gua kecewa nih". Kata Key.
"Iya Gua datang kok tenang aja". Kata Reihan.
"Okey, thanks Put, Gua tunggu ya nanti". Kata Key.
Reihan tidak merespon Key.
"Okey Guys karena beberapa menit lagi bel dan Gua harus ke kelas lain, Gua pamit dulu ya. Okey Guys thanks you very much". Kata Key yang meninggalkan ruangan 11 IPS 2.
Kini Key pun selesai memberikan undangan kepada siswa kelas 11. Ia pun masuk ke kelasnya dan bel masuk pun berbunyi.
*****
Hari demi hari pun berlalu, Malam ini pesta ulang tahun Key diselenggarakan. Hari ini adalah ulang tahun Key yang ke 18 tahun.
Acara pun dimulai, dari nyanyi dan ucapan selamat ulang tahun, tiup lilin, dan potong kue.
Setelah acara potong kue, MC bertanya potongan kue untuk siapa.
"Key, potongan kue pertama ini untuk siapa? Untuk Mamih dan papih? Atau ada orang yang spesial?". Tanya MC.
"Emm... ada sih Orang spesial yang pengen Aku kasih potongan kue pertama ini". Jawab Key.
"Wah, siapa itu Key?". Tanya MC.
"Emm... Reihan, sahabat kecilku". Jawab Key.
Syifa yang mendengarnya menjadi ingin menamparnya, karena sedang berada dalam keramaian, Ia hanya bisa menahan amarahnya.
"Sabar Fa sabar". Kata Syifa dalam hati.
Reihan dengan terpaksa menerima suapan itu dari Key. Sebenarnya yang Ia harapkan menyuapinya adalah Syifa.
Setelah pembagian kue, acara hiburan pun dimulai. Acara hiburannya adalah berdansa. Key ingin sekali berdansa dengan Reihan, tetapi Reihan sudah berdansa dengan Syifa.
"Key, dengan siapa Kamu ingin berdansa?". Tanya MC.
"Emm.... Reno deh Kak". Jawab Key.
Reno pun terpaksa berdansa dengan Key. Kini semua tamu berdansa dengan pasangannya masing-masing dengan ditemani alunan musik.
Tak terasa kini jam menunjukkan pukul 12 malam, semua tamu kembali ke Rumahnya masing-masing.
Key pun masuk ke kamar berganti yang tadinya menggunakan gaun kini menggunakan baju tidur. Sebelum tidur Ia memposting pesta ulang tahunnya ke insta story, beberapa menit kemudian, Key pun tertidur.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT JADI CINTA
Romans⚠ TAHAP REVISI!! Menceritakan kisah Reihan dan Syifa yang berawal dari sahabat menjadi cinta. Namun menjalankan sebuah hubungan itu tidak mudah. Banyak liku liku. Apakah mereka mampu menghadapinya bersama? Atau cinta mereka kandas begitu saja? Baca+...