Pagi pukul tujuh, seluruh siswa sudah menaiki bus menuju farmhouse Bandung. Setelah panitia mengabsen Siswa, Bus pun bergerak menuju Farm house.
Hingga beberapa menit kemudian, Bus pun sudah tiba di Farm house. Sebelum berwisata, Pak Fandi mengumpulkan siswa untuk memberikan pengarahan.
"Baik anak-anak, kalian bebas berwisata ke mana saja, tetapi jam tiga, kalian berkumpul disini dan naik bus, Sore ini Kita kembali ke Jakarta karena besok kalian harus sekolah. Bisa dipahami?". Kata Pak Fandi.
"Bisa Pak". Kata Siswa.
"Ok, kalian selamat bersenang-senang!". Kata Pak Fandi.
Kini para siswa berpencar. Reihan dan Syifa pergi ke tamannya. Mereka tak lupa foto bersama dengan memakai kostum Belanda yang telah Mereka sewa. Syifa meminta Gea memotonya dengan Reihan.
"Ge, fotoin Gua sama Reihan dong". Kata Syifa.
"Boleh- boleh mana hp nya?". Kata Gea.
"Nih hp nya, fotoin ya yang bener, soalnya mau Gua upload nih di ig, kalo bagus nanti Gua tag Lu". Kata Syifa.
"Oke- oke siap". Kata Gea.
"Yang bener ya Ge, awas aja kalo gak bener". Kata Reihan yang sudah bergaya dengan Syifa.
"Iya- iya bawel. Satu dua tiga". Kata Gea menjepret kamera.
"Lagi nggak?". Tanya Gea.
"Lagi- lagi". Kata Reihan.
"Ok, satu dua tiga". Kata Gea menjepret kamera.
"Udah ya, tangan Gua pegel nih". Kata Gea sembari memijat tangannya sendiri.
"Yaudah tapi bagus kan hasilnya? Coba Gua liat". Kata Syifa meraih hp nya yang di pegang Gea.
"Bagus sih. Ok nanti Gua tag Ig lu". Kata Syifa.
"Ok Gua tunggu notifnya". Kata Gea.
Gea pun pergi meninggalkan Reihan dan Syifa.
*****
Tak lama Gea pergi Syifa pun memposting fotonya bersama Reihan di instagramnya.
Faa. Syifa Ga butuh caption apa-apa udah sama Dia aja Gua udah senang.
Happy anniversary 2 month dear@Reihan_sptr📷: @_Geaa.
728 Likes
View all 90 comentReihan_ sptr : luvluv
_Geaa : siapa dulu dong yang fotoin
Laa_Clara : @Faa. Syifa sama @Reihan_sptr pacaran tross mumpung sekolah outdoor😂
@Reihan_sptr: biarin :PNurrmaan: @Reihan_sptr @Faa. Syifaa langgeng trosss yah
Faa. Syifa: amiinn thanksRa_ : perpect couple nih langgeng trus kak.
Dan masih banyak komentar lainnya.
Tak terasa jarum jam menunjukkan ke angka tiga. Reihan dan Syifa pun berkumpul di tempat tadi. Seluruh Siswa sudah berada di bus, Panitia mengecek dan semuanya sudah berada di bus. Bus pun bergerak menuju Jakarta.
Dua jam kemudian, tepatnya jam lima, Bus pun sudah berhenti di Jakarta dan seluruh Siswa pun turun dan pulang ke Rumahnya masing- masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT JADI CINTA
Romance⚠ TAHAP REVISI!! Menceritakan kisah Reihan dan Syifa yang berawal dari sahabat menjadi cinta. Namun menjalankan sebuah hubungan itu tidak mudah. Banyak liku liku. Apakah mereka mampu menghadapinya bersama? Atau cinta mereka kandas begitu saja? Baca+...