01. Masuk sekolah

3.5K 238 3
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Choi Tzuyu atau yang kerap disapa Tzuyu oleh teman sekitarnya. Gadis dengan wajah bak boneka hidup kini di nobatkan sebagai princess from JYP high school, menjadi ratu kecantikan disekolah nya yang diadakan tiap  tahun mampu membuat para kaum Adam berlomba-lomba untuk menjadi kekasih dari seorang Tzuyu. Namun, semua keinginan itu harus sirna ketika mengetahui Tzuyu memiliki seorang kekasih.

"Apa kau tidak akan memberikan mu selamat atas prestasi kecantikan ku?" Tanya Tzuyu ketika bersama dengan kekasih nya, Jeon Jungkook.

"Selamat." Jawab Jungkook dengan singkat, tanpa menatap Tzuyu.

Tzuyu mendengus dengan kesal, "Kau menyebalkan!"

Jungkook hanya melirik sekilas, setelah itu ia memilih memfokuskan dirinya pada buku yang ia bawa tadi dari rumahnya. Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah, hari pertama menjadi kakak kelas.

"Aku harus kelapangan." Tiba-tiba saja Jungkook berdiri, meninggalkan Tzuyu dengan tatapan yang dingin.

"Dasar!" Umpat Tzuyu dengan pelan.

Tzuyu melangkahkan kakinya menuju lapangan sekolah, sebenarnya Tzuyu juga menjabat sebagai bendahara OSIS dengan Jungkook adalah ketua OSIS. Hal ini mampu mengundang iri yang berlimpah dari masyarakat sekolah, bahkan para fans keduanya sangat iri akan keserasian mereka dua.

"Tzuyu?"

Teriakan seorang gadis mampu mengalihkan perhatian Tzuyu, gadis dengan rambut sepinggang itu melambaikan tangan nya menatap Tzuyu.

"Kau ingin ke lapangan?" Tanya gadis tersebut, Nayeon.

Tzuyu menganggukkan kepalanya, "Kau mau ikut?"

Nayeon menganggukkan kepalanya juga, kedua gadis itu langsung saja berjalan menuju lapangan sekolah. Tzuyu mengalihkan pandangan nya keseluruh penjuru lapangan, matanya menangkap Jungkook yang sibuk mengatur beberapa bagian sebelum acara penyambutan para siswa dimulai.

"Dia keliatan sibuk." Guman Tzuyu dengan pelan.

Tzuyu melangkahkan kakinya menghampiri para pengurus OSIS, disana ia menemukan Jungkook yang tengah berdiri untuk menatap semua kinerja kerja para pengurus OSIS.

"Apakah semua sudah siap?" Tanya Tzuyu dengan menatap salah satu pengurus OSIS, Lisa.

Lisa menganggukkan kepalanya, "Semua sudah siap, bukankah oppa Jungkook mempersiapkan nya dengan benar?"

Tzuyu is Mine✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang